Advertisement Section
Header AD Image

Aston Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Menu Terbaru

Matras News, Semarang – ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan sajian menu terbaru kreasi dari tim Food & Beverage kami yang dapat anda nikmati saat di kamar.

Di bulan mei ini kami kembali berkreasi dengan menghadirkan 8 menu terbaru bed menu yang dapat anda nikmati saat anda sedang berada dikamar kami.

Ke delapan menu yang kami hadirkan mulai dari Ayam Goreng Lamongan yaitu ayam goreng tradisional dengan suguhan sambal autentik khas dari Jawa Timur.

Nasi Goreng Daging Kebab sebuah kreasi tim Food & Beverage memadukan masakan tradisional dan timur tengah berupa nasi goreng spesial dengan tambahan bahan daging kebab, jagung, telur goreng dan emping.

Selain itu bagi anda pecinta seafood kami menyuguhkan Seafood Kuah Kuning berupa kombinasi seafood seperti cumi – cumi, ikan dori, udang, bakso ikan dengan kelapa dan disajikan dengan nasi hangat menambah kenikmatan saat bersantap.

Selanjutnya adalah menu western berupa spaghetti goreng tuna yaitu spaghetti goreng dengan rasa oriental dan tuna.

Tidak hanya makan berat saja kami menghadirkan light meals mulai dari Cassava Bolognese perpaduan antara tradisional dan barat berupa singkong goreng dengan saos bolognese.

Pom Pom Chicken yaitu ayam dan jagung di goreng dan dihidangkan bersama saos mentai.

Kemudian Chicken Salad Wrap, ayam yang di goreng dengan tehnik pan seared dimana pada saat memasak ayamnya menggunakan sedikit minyak dan tidak dimasak terlalu lama agar menjaga cita rasa makananya.

Kemudian ayam, sayuran selada, kol ungu, jagung, bawang bombay serta saos mayonaise di bungkus dengan tortila.

Terakhir kami menghadirkan untuk anda pecinta olahan bulgogi dengan Bulgogi Cheese Sandwhich. Bulgogi korea di satukan dengan keju, saos mayonaise, tomat, serta di bungkus dengan roti dan disajikan bersama kentang goreng.

Menu bed menu sendiri merupakan salah menu yang disajikan khusus yang hanya bisa di pesan di dalam kamar melalui room service. Menu ini kami hadirkan untuk para tamu yang sudah lelah setelah mempuh perjalan dari luar kota dan ingin makan tanpa harus keluar dari kamar.

“Kami terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para tamu kami yang inhouse terlebih untuk dapat di nikmati oleh semua orang khususnya warga Semarang.” Ungkap Krisdiar Porandito Marketing Communication.