ASTON Kartika Grogol Hotel Gelar Pameran Lukisan Kartika 2021

Matrasnews.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-93 ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center menyelanggarakan pameran lukisan yang bertema “bersatu, tumbuh, Bangkit” kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat memaknai hari sumpah pemuda melalui karya lukisan. Pameran lukisan ini bekerjasama perkumpulan seniman Alang-Alang, dan kuliner indonesia yang diselenggarakan selama bulan november.

Hal ini bertujuan untuk mendukung para pengusaha pelukis, baik kecil dan menengah sebagai wadah agar mereka dapat menambah eksistensi dan pendapatan di masa pandemi sekarang, selain itu acara ini diadakan supaya usaha yang mereka miliki dapat berkembang dan lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas serta dapat mendukung mereka dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas yang ada pada mereka.

Dalam acara pameran lukisan kartika ini  mengadakan kegiatan berupa workshop kriya, on the spot, painting atau drawing, fashionshow, lomba mewarnai, dan puisi.

Dalam acara ini pihak hotel telah mempersiapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan masing-masing pengunjung.

“besar harapan kami dengan adanya pameran lukisan  kartika 2021 ini dapat menjadi wadah bagi komunitas pelukis sebagai usaha kecil menengah untuk dapat memasarkan produk mereka kepada publik dan membantu perekonomian daripada pengusaha usaha kecil menengah”, ujar bapak joko warsito selaku direktur utama PT. Graha Kartika Anugrah.

(*) Ac

Previous post Menparekraf Apresiasi Pocari Sweat Run 2021 Libatkan 100.000 Pelari
Next post PANR Dirikan Anak Usaha Baru Akan Fokus Sebagai Travel-Tech