Advertisement Section
Header AD Image

Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya di Tampilkan dalam 1 Panggung

Matrasnews.com – Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi juga ragam budaya. Luas wilayah yang membentang dari Sabang sampai Marauke menjadikannya memiliki keragaman budaya Indonesia yang luar biasa.

Baca Juga : ASTON Kartika Grogol & Kartika Mall Gelar Kartika Expo 2021

Dua Seni budaya musik tanah Air akan memeriahkan konser virtual dengan tema “BATTLE Budaya”, acara yang di prakarsai oleh Nurdin Jabrik seniman,Mc dan pemain sinetron akan di gelar pada hari rabu tanggal 29 September 2021 dan dapat di saksikan pada channel Youtube Disbuddki, The 2INS serta Jabrik Official pada pukul 19.00 – 21.00 Wib.

Nurdin Jabrik Mengatakan “Acara BATTLE Budaya sendiri merupakan perpaduan 2 Seni Budaya yang berbeda, akan di kolaborasikan dalam satu panggung antara Betawi dan Batak, akan kami suguhkan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Sajikan Menu Terfavorit

“Kegiatan ini di dukungan oleh Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dan Sudin Kebudayaan Jakarta Timur, serta Media partner Matrasnews.com dan Himpunan Anak Media Jakarta,”katanya.

“Semoga acara ini dapat mengangkat kembali seni budaya tanah air dan bisa mengobati kerinduan para penggemar musisi legendaris Eddy Silitonga dalam album tembang-tembang kenangannya,”ucap Nurdin Jabrik.

Baca juga : Dafam Siap Menjadi Operator Hotel Digital 2022

Seperti di ketahui Konser Virtual Battle Budaya akan di gelar secara virtual akan menyuguhkan  Penampilkan THE 2Ins dan Rendy (Putra mendiang Eddy Silitonga), Hardoni Sihotang, Bang Malih, Coki dan Gambang Kromong.

Matrasnews.com / Ac