Advertisement Section
Header AD Image

Berbuka Puasa di Manhattan Hotel Jakarta Berhadiah Logam Mulia dan Voucher Menginap

Matras News, Jakarta – 150 jenis sajian, siap menyemarakkan suasana buka puasa Anda di Manhattan Hotel Jakarta. Berlokasi di Central Park Restaurant – Manhattan Hotel Jakarta, para tamu akan dimanjakan dengan varian sajian khas Nusantara yang menggugah selera mulai dari tak’jil, hidangan utama dan sajian pencuci mulut.

Beberapa menu takjil khas Ramadan yang akan selalu tersedia diantaranya adalah aneka macam kolak serta es tradisional seperti kolak pisang dan ubi atau singkong. Ada juga aneka es tradisional seperti es doger, es campur, es oyen, es Manado yang pastinya akab menyegarkan tenggorokan setelah seharian berpuasa.

Tidak hanya itu saja, masih banyak hidangan khas Nusantara yang setiap hari  berganti di buffet Kampung Ramadan kali ini. Untuk hidangan pembuka tersedia gado –  gado, karedok, plecing kangkung, gohu Manado, ketoprak, rujak cingur, tahu gimbal, pempek Palembang, siomay Bandung, asinan Jakarta dan menu penggugah selera lainnya. Hidangan utama yang tersajipun tidak kalah lezat, diantaranya adalah garang asem ayam, arsik ikan, tenggiri bakar sambal matah, mangut lele, ayam masak habang, sambal goreng hati, aneka bacem dan masih banyak lagi.

Disini tersedia juga berbagai macam menu yang dimasak langsung di depan tamu seperti nasi/mie/ bihun goreng  dan aneka penyetan. Ada juga grilled station yang menyajikan aneka sate atau ayam bakar. Bagi yang menginginkan cita rasa yang berbeda, kami juga menyajikan menu lainnya seperti Midle  East corner, pasta station serta Japanese station. Tersedia juga aneka cake & pastry, buah – buahan, rujak dan jajan pasar sebagai sajian pencuci mulut

Disamping bisa menikmati lebih dari 150 macam sajian di area indoor dan outdoor dengan pemandangan kota Jakarta, para tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher menginap di kamar suite setiap minggunya dan logam mulia yang diundi di akhir bulan suci Ramadan. Semua bisa dinikmati di Central Park Restaurant  hanya dengan Rp. 388.000 net/ orang.  Untuk reservasi bisa menghubungi 021-300 40 888. (hr)