Advertisement Section
Header AD Image
Brawijaya Hospital Saharjo Miliki Layanan Terpadu BraveHeart Center

Brawijaya Hospital Saharjo Miliki Layanan Terpadu BraveHeart Center

Matras News – Sebagai pusat layanan kesehatan premium, Brawijaya Hospital Saharjo selalu konsisten dalam memenuhi kebutuhan layanan kesehatan untuk keluarga Indonesia.

Untuk mewujudkan komitmen pelayanan berkualitas, kini Brawijaya Hospital Saharjo meresmikan Layanan Terpadu Brain, Vascular & Heart Center (BraveHeart Center).

BraveHeart Center ini merupakan layanan terpadu yang berfokus pada layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak meliputi Kardiologi, Bedah Jantung, Saraf dan Bedah Saraf.

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, sehingga mampu menangani kasus – kasus kompleks pada jantung, pembuluh darah, serta otak.

Sebagai Salah satu layanan unggulan, BraveHeart Center memiiliki fasilitas untuk menangani kesehatan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak dengan alat teknologi terkini dan modern meliputi Cathlab dan Kamar Operasi Hybrid untuk Operasi Jantung.

Fasilitas lain yang dimiliki Brawijaya Hospital Saharjo antara lain fasilitas kamar rawat inap yang terdiri dari President Suite, Super VIP, VIP, Kelas I, Kelas II dan Kelas III serta ditunjang dengan pelayanan yang lengkap.

Seperti waktu pelayanan selama 24 jam, layanan ambulans, MRI 1.5 Tesla, CT Scan 128 Slice, Automated Breast Ultrasound Screening (ABUS), X-Ray, Panoramic Dental X-Ray & Cephalometry, Catheterization Lab, Clinical Pathology Lab, dan Bank Darah.

BraveHeart Center – Brawijaya Hospital Saharjo, sebagai layanan terpadu untuk kesehatan jantung, pembuluh darah dan otak.

Tindakan yang dilakukan untuk konsumen meliputi Tindakan kateterisasi jantung, penanganan kasus gangguan irama jantung, Tindakan bedah terbuka pada jantung dan paru, Tindakan PELD, PSLD, DSA, dan Tindakan medis lainnya yang berkaitan dengan otak, vascular dan jantung.

Dan yang menjadi prioritas utama, BraveHeart Center – Brawijaya Hospital Saharjo di dukung oleh tim medis yang professional, kompeten dan berpengalaman di bidangnya, seperti Dokter Spesialis Jantung, Dokter Bedah Thorax dan Kardio Vascular, Dokter Spesialis Saraf dan Dokter Spesialis Bedah saraf. Serta didukung oleh Paramedis, staf non-medis yang handal.

Konsultasi dengan tim ahli dan dokter dapat dilakukan melalui reservasi secara mudah di website www.brawijayahospital.com, HALO BRAWIJAYA 150-160, (021)39739090 atau WhatsApp 081910150160. Reservasi juga dapat dilakukan melalui aplikasi Brawijaya Mobile yang dapat diunduh di Play Store.