Advertisement Section
Header AD Image

Cordela Hotel Senen Berbagi Kasih Bersama Anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman Jafariyah

Matras News, Jakarta – Pada penghujung bulan suci ramadan, segenap Management Cordela Hotel Senen Jakarta, menyelenggarakan kegiatan berbagi kasih bersama anak yatim. Acara berbagi kasih ini digelar di Panti Asuhan Nurul Iman Jafariyah Menteng Atas Jakarta Pusat pada, Senin (17/04/23).

Acara ini dimulai dengan doa yang dipanjatkan oleh Ibu Hj. Umi Naiyah selaku kepala yayasan yatim piatu dan diakhiri dengan santunan kepada 50 anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Stella Prana, selaku General Manager Cordela Hotel Senen, Jakarta.

Joshua Ricky selaku Sales Manager Cordela Hotel Senen menyampaikan,” bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan, menumbuhkan serta memupuk tali ukhuwah diantara sesama sebagai wujud nyata kepedulian sosial, ”katanya,

Ia Menambahkan, bahwa kegiatan berbagi kasih ini adalah program tahunan Cordela Hotel Senen yang rutin dilakukan dan lokasinya dapat berpindah-pindah. Dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan bukan hanya menolong sesama di bulan suci tetapi juga dapat mempererat tali kasih di antara keluarga besar Cordela Hotel Senen. “Ucap Joshua.

Usai acara berbagi kasih, anak – anak yatim piatu di berikan beberapa edukasi mengenai dunia perhotelan dan menjelaskan tentang Cordela Hotel Senen. berikut fasilitasnya.

Harapannya adalah anak-anak yatim piatu ini akan terinspirasi untuk menjadi hotelier dan memiliki masa depan yang lebih baik. (hr)