Deklarasi DPP Relawan Pro Puan Maharani Sebagai Pemimpin Bangsa Masa Depan

Matrasnews.com – Deklarasi dan pengukuhan DPP Relawan Pro Puan Maharani yang di prakarsai para elemen masyarakat untuk mendukung Puan Maharani menjadi Presiden 2024, Kegiatan ini di selenggarakan pada Sabtu (27/11) di bilangan Jakarta Barat.

DPP Relawan Pro Puan Maharani menyakini kepemimpinan Puan Maharani adalah tokoh muda yang energik serta mewakili tokoh wanita muda Indonesia yang pertama kali menjabat sebagai Ketua DPR RI.

Puan Maharani adalah sosok wanita muda yang cerdas serta dekat dengan rakyat dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di parlemen.

Ketua Umum DPP Relawan Puan Mahrani Anwar Arifudin mengatakan” deklarasi dan pengukuhan dilakukan, bahwa kegiatan ini murni dari aspirasi elemen masyarakat untuk mendukung Puan Maharani menjadi Presiden 2024,”katanya kepada awak media.

Harapannya kedepan ini kami dengan pengurus bisa bekerjasama sampai betul-betul membawa Puan Maharani sebagai pemimpin bangsa masa depan.

Kami akan berangkat perlahan untuk ekspansi menuju provinsi yang lainnya, sekarang ini sudah ada dua Provinsi yang sudah bergabung, yaitu Provinsi Banten dan provinsi DKI Jakarta, “ Ucap Anwar Arifudin.

(her)

Previous post Memperingati Malam Black Friday Bersama Guinness Beer di PERON Skycafe YELLO Hotel Manggarai
Next post Asiknya Jelajah Kebun Kopi di Perkebunan Kopi Banaran