Advertisement Section
Header AD Image

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berikan Penawaran Khusus

Matras News, Jakarta – Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta kembali menawarkan promo kamar bulan Juni 2023 dengan mengusung tema Stay With Me.

GranDhika Iskandarsyah Jakarta adalah salah satu hotel dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) yang menghadirkan penawaran istimewa dengan reputasi yang bagus. 

Nikmati promo Stay With Me ini, dengan harga hanya dari IDR 849.999 nett per kamar dan per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan gratis Mini Bar yang terdiri dari makanan ringan & minuman. Promo ini berlaku selama bulan Mei, dan berakhir pada tanggal 30  Juni 2023.

Selain dari pada promo kamar, Hotel ini memberikan promo minuman berupa Two Frozen Ocean yang terbuat dari Mentimun, Buah Semangka, Sari Lemon, Gula Cair & Rainbow Oasis yang terbuat dari Sirup Leci, Sari Buah Ceri, Sari Buah Mangga, Air Soda yang tersedia di lobby lounge SixtyFive Loung, dengan harga hanya Rp 65.000 nett. 

Hotel bintang 4 dengan reputasi yang bagus. Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta adalah hotel ditengah kota yang dikelilingi oleh pusat pebelanjaan & pusat kuliner.  

Penawaran Stay With Me dapat dipesan melalui nomor telepon +6221 2912 7788, whatsapp +62 811 1090 802 atau dapat melalui instagram kami @grandhikaiskandarsyah.

Seperti diketahui, GranDhika Iskandarsyah adalah salah satu hotel dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) yang menghadirkan penawaran istimewa dengan reputasi yang bagus.

Baca Juga : Aston Inn Pandanaran Semarang Raih Prestasi Best Sales Leader