Advertisement Section
Header AD Image

KHAS Semarang Hotel Hadirkan Menu Buka Puasa ala Timur Tengah

Matras News, Semarang – Bagi para umat Muslim, bulan Ramadhan merupakan bulan yang selalu dirindukan. Kegiatan buka puasa bersama lebih dikenal dengan bukber tampaknya sudah menjadi tradisi banyak kalangan untuk menyambung tali silaturahmi.

Dan untuk menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah ini, KHAS Semarang Hotel kembali menghadirkan paket buka puasa All You Can Eat dengan tema “Middle East Food Feast” hanya dengan harga IDR 125.000,- net/pax.

Buka puasa “Middle East Food Feast” ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan selera berbuka puasa dengan menu makanan timur tengah dan traidisional. Ada berbagai pilihan menu prasmanan di  buka puasa ini yang cocok dinikmati kolega, keluarga, sahabat, bahkan untuk anak-anak yang sudah disiapkan oleh Executive Chef kami yang berpengalaman di bidangnya,” jelas Ninik Andriani, Public Relations KHAS Semarang Hotel.

Menu yang kami sajikan pun berubah setiap harinya. Ada 7 rotasi yang pasti Anda tidak akan bosan apabila berbuka puasa di sini. Mulai dari aneka takjil seperti kurma, Um Ali, Mohalabia, Pita Bread, Tomato Pizza, Martabak, Shawarma, Aneka Jajan Pasar, Aneka Bubur Manis, dan Kolak Bukan hanya itu, selain menu Indonesia Buffet, tidak ketinggalan hidangan utama yang kami sajikan terdiri dari makanan khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli, Vegetable Lentir, Butter Chicken, Grill Fish Masala, Beef Harira, Falafel/Chick Peas dan aneka menu Timur Tengah lainnya. Rasanya tidak lengkap juga apabila setelah berbuka puasa tidak mencicipi hidangan penutup seperti aneka kue, puding, dan aneka es yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu.

“Kepedulian kami bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan terlihat dari penawaran menarik yang kami tawarkan, diantaranya penawaran khusus  Buy 10 Get 11 atau Free 4 Gelato serta doorprizes harian yang kami undi satu minggu sekali, terdiri dari Voucher F&B, Vocuher Deluxe Room sampai dengan voucher Suite Room sebagai Grandprizenya” tambahnya.

Selain paket Iftar, kami juga meluncurkan paket Promo Kamar bundling dengan Buffet Iftar “Middle East Food Feast’ yang dibandrol dengan harga mulai dari IDR 500.000,- net/room sudah termasuk Sahur/Breakfast dan Buffet Iftar

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke KHAS Semarang Hotel, atau melalui nomor telepon 024 – 86570840 dan 081215167870. (chat)