Advertisement Section
Header AD Image

Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Sajikan Beragam Menu Baru, Hadirkan Olahan Sosis Sepanjang 70 cm

Matras News, Yogyakarta – Menikmati makanan dengan suasana Tropical Garden di tengah kota Yogyakarta tentu akan memberikan sensasi tersendiri saat menyantap makanan. Ditambah dengan sajian aneka menu baru yang ditawarkan Kimaya Sudirman Yogyakarta. Menyambut akhir tahun, Kimaya Sudirman Yogyakarta meluncurkan lebih dari 15 menu pilihan yang wajib Anda coba.

“Menu terbaru dari Kimaya Sudirman Yogyakarta ini pertama kali disajikan pada  Dinner Session Launching New Menu yang dihadiri oleh rekan Media Jogja pada 15 September 2022” papar Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta. Menu baru tersebut mencakup Full Course Meal atau makanan dengan menu lengkap, mulai dari appetizer, Soup, Asian and Local Dish, Aneka olahan Pasta hingga Grill. Acara Launching Menu dari Kimaya Sudirman Yogyakarta juga turut dimeriahkan dengan sajian Live Station menu terbaru yang diluncurkan.

Berikut adalah beberapa menu terbaru di Coconut Club Restaurant, Kimaya Sudirman Yogyakarta. Pilihan appetizer adalah Crunchy Mozarela Stick, dan Grill Beef Sausage disajikan dengan saus piquan dan Thai saus. Lalu pilihan main course ada olahan Nasi Bali yang rasanya sangat authentic dengan sate lilitnya, dan Katsudoon dengan saus Teriyaki. Bagi Anda pecinta Burger, Kami juga sajikan Black Bun Burger dengan Ground Beef serta ada Quesadilla. Kali ini ada yang menarik di olahan pasta. “Kami memiliki spaghetti sambal matah, dengan perpaduan rasa gurih, pedas dan segar dari daun jeruknya” terang Chef Nugroho, Sous Chef Kimaya Sudirman Yogyakarta.

“Tak kalah menarik, primadona dari menu terbaru kami yaitu olahan sosis dengan nama Sausage Tug-O-War dengan dua pilihan panjang ada yang 40 cm dan 70 cm. Nantinya Grill beef sausage ini akan disajikan dengan saus quan dan saus Thai ” Lanjut Saputra Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta. Sosis ini menggunakan bahan dengan kualitas terbaik, seperti daging premium dan kualitas bahan pendukung nomor 1, sehingga menu terbaru Coconut Club Restaurant  siap memanjakan para tamu dengan cita rasa berkelas yang unik dan tak terlupakan.

Diah Anggraeni, General Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta menambahkan bahwa berbagai sajian baru tersebut dapat dinikmati dengan promo-promo menarik. “Tersedia beragam promo menarik termasuk potongan harga sebesar 20% untuk tamu yang menginap di Kimaya Sudirman Yogyakarta dan potongan 15% bagi outside guest yang datang hanya untuk menikmati beragam menu terbaru tersebut” terang Ibu Diah Anggraeni lebih lanjut.

Selain aneka sajian menu terbaru yang menggugah selera, suasana nyaman juga tersaji di Coconut Club Restaurant. Tamu dapat memilih bersantap di lokasi outdoor dengan pemandangan Tropical Pool yang terletak di bagian tengah Hotel, indoor atau bahkan di Kimaya Garden. “Jadi tunggu apalagi, segera booking stay experience Anda dan nikmati berbagai menu terbaik dari Experienced Chef Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.” Tutup Stevy Yola. 

(Ron)