Advertisement Section
Header AD Image

Melodia Musik Gelar Lelang Amal Bertema MelodiaPeduli

Matrasnews.com – Seluruh lini sektor kehidupan merasakan dampak dari Virus Covid-19 yang melanda di belahan dunia dan juga Negara Republik Indonesia, tidak terkecuali industri musik Tanah Air.
 
Melodia Musik sebagai salah satu pionir di industri alat musik dan sound system ingin berkontribusi terhadap para musisi. Pihaknya menggagas lelang amal untuk para musisi dan pelaku musik yang terdampak bertema #MelodiaPeduli. Lelang diadakan dari tanggal 21 Juli sampai 17 Agustus 2021 setiap hari Rabu dan Jumat pukul 16.00 Wib melalui akun Instagram resmi @melodia_musik.

Baca Juga : Habitat Indonesia Gelar Konser Amal NTT Adalah Kita

Peserta bisa bidding sampai keesokan harinya pukul 14.00 Wib. “Barang yang dilelang ada banyak, mulai dari alat musik dan sistem audio. Harga per unit mulai ratusan ribu sampai puluhan juta. Mudah-mudahan bisa terkumpul dana hingga ratusan juta rupiah,” ucap CEO Melodia Musik Setiawan Winarto di Jakarta, Minggu, 25 Juli 2021.

Baca Juga : ILUNI UI Gelar Donasi Konser 7 Ruang Chrisye Untuk Kemanusiaan

Dia menjelaskan, seluruh dana yang terkumpul dari hasil lelang akan disalurkan ke para musisi dan pendukung (crew) yang terdampak pandemi. “Beberapa teman Melodia Musik dari kalangan artis dan musisi pun akan turut membantu program ini sampai kepada penyaluran hasil lelang,” ucapnya.
 
Dirinya memastikan, hasil lelang tersebut sampai ke tangan yang tepat. “Mari dukung lelang amal ini dengan mengikuti lelang dan turut mempromosikan Melodia Peduli ini. Dengan demikian, kita secara langsung dan tidak langsung turut mendukung kelangsungan industri musik Indonesia,” timpal Product and Artist Relation Sance Herianto.

(*) Matrasnews.com / Ac