Advertisement Section
Header AD Image

Meriahkan Tahun Baru di Grand Aston Puncak Hotel & Resort

Matras News – Untuk memeriahkan perayaan pergantian tahun baru di tahun ini, Grand Aston Puncak Hotel & Resort membuat paket spesial promo untuk Tahun Baru dengan mengusung tema “Masquerade & Glitter Party”.

Bagi seluruh tamu yang ingin menghabiskan akhir tahun barunya di daerah Puncak Bogor, Hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai sarana menginap bersama keluarga untuk berlibur dan menikmati malam tahun baru 2023.

Menawarkan 2 paket menginap yakni 2 Hari 1 Malam mulai dari Rp 4,578,166 net & 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp.7.584.540 net, paket ini sudah termasuk sarapan pagi dan sajian makan malam di malam tahun baru yang akan disajikan lengkap secara buffet mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup dengan berbagai pilihan jenis menu.

Dan acara pergantian tahun baru ini akan dilengkapi dengan berbagai macam jenis hiburan menarik seperti Live music, Dance, kembang api, serta akan dilengkapi dengan kemeriahan penampilan dari DJ yang akan mengiringi pergantian tahun baru tersebut.

Grand Aston Puncak Hotel & Resort hadir untuk melengkapi liburanmu bersama keluarga di akhir tahun ini, Hotel bintang 5 di bawah naungan Archipelago International menawarkan beberapa fasilitas dan pelayanan bertaraf Internasional dengan kemudahan akses lokasi yang strategis terletak di jl Raya puncak – gadog no.54 Ciloto Kabupaten Cianjur.

Hotel yang beroperasi sejak bulan Mei 2022 memiliki 206 kamar dengan 4 jenis tipe kamar, serta beberapa fasilitas lengkap lainnya seperti ruangan meeting, Ballroom, Altius Restaurant yang menyuguhkan suasana & pemandangan pegunungan yang asri, kolam renang dengan 2 pilihan suhu air (hangat & dingin).

Baca Juga : Shenina Cinnamon Berpeluang Meraih Piala Gunungan di FFWI 2023

Tidak luput kelengkapan fasilitas lain yang ditawarkan meliputi pusat kebugaran (Gym), ruang bermain anak, dan Spa therapy bagi tamu yang ingin memanjakan diri dengan berbagai jenis perawatan Spa.

“Berlibur merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang dan kami yakin bahwa Grand Aston Puncak Hotel & Resort akan menjadi referensi yang tepat sebagai pilihan akomodasi berlibur untuk para pasangan ataupun keluarga yang ingin menghabiskan waktu santainya”. Ucap Bapak Jack Y Zega, selaku General Manager.

Untuk pemesanan paket Tahun baru, silahkan kunjungi official website kami di puncak.astonhotelsinternational.com atau sosial media instagram @grandastonpuncak dan facebook page Grand ASTON Puncak Hotel & Resort.