Advertisement Section
Header AD Image
Meski Pinjol Menjadi Sorotan, Julo Tetap Meluncurkan Fitur Baru

Meski Pinjol Menjadi Sorotan, Julo Tetap Meluncurkan Fitur Baru

Matras News – Pinjaman online alias pinjol sedang menjadi sorotan. Tapi bisnis ini tetap berprospek, asalkan memenuhi aturan dan memperketat pengawasan agar tak merugikan masyarakat. 

Maka, PT Julo Teknologi Finansial meluncurkan kemudahan daftar limit sekali, bisa pakai berkali-kali. 

Dengan sekali pendaftaran, nasabah dapat menggunakan limit kredit digital terus menerus tanpa batasan frekuensi, selama limit masih tersedia.

Berbeda dengan layanan pinjol lain, nasabah tidak perlu melakukan rangkaian pendaftaran ulang setiap saat, sehingga mempermudah pemakaian kredit secara berkelanjutan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial.

Setelah nasabah melakukan pembayaran tagihan pada limit kredit, jumlah ketersediaan limit dapat terisi kembali secara otomatis. 

Baca Juga : Indonesia Akan Hadapi Banyak Ancaman Eksternal dan Internal Tahun Depan

“Kami telah mengembangkan proses sistem komprehensif, memungkinkan restorasi limit secara otomatis dan penggunaan limit berikutnya secara praktis,” ujar Manoj Awasthi, Chief Technology Officer Julo, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (13/10).  

“Tidak hanya pengembalian limit, Julo juga memberikan kenaikan limit,” lanjut Adrianus Hitijahubessy, Chief Executive Officer Julo.

Sebelumnya Julo juga memiliki fitur cicil biaya pendidikan yang terhubung dengan lebih dari 250.000 institusi edukasi formal dan non-formal di seluruh Indonesia.