Advertisement Section
Header AD Image

Mochtar Mohamad Angkat Kembali Trisakti Bung Karno Lewat 15 Program Unggulan

Matras News, Bekasi – Diskusi Publik Malam Rabuan di gelar kediaman Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad. Diskusi ini sebagai inspirasi pertama kalinya sejak puluhan tahun lalu. Dalam Diskusi bertema “Mewujudkan Trisakti Bung Karno di Kota Patriot Bekasi, Bacalon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad mengungkapkan.

“Kenapa saya harus maju menjadi Wali Kota Bekasi, dan kenapa Trisakti Bung Karno.

Berdaulat di bidang politik berdikari di bidang ekonomi dan berprikebadian dalam kebudayaan, dimulai tindakan secara jelas di Kota Patriot Bekasi,” ungkap Mochtar Mohamad kepada Matras News pada, Rabu ( 4/5/2024).

Mochtar menambahkan, untuk 15 program tersebut, dominannya adalah menumpaskan kemiskinan. Jujur saya sampaikan, konsep Bekasi M2 adalah Mandiri dan Madani.

Hal tersebut terinspirasi dari Trisakti Bung Karno mudah mudahan dalam kegiatan hari ini, kita dapat memberikan pelajaran, terangnya.

Sementara Dr. Anton Permana selaku narasumber diskusi publik mengatakan,” beliau (mochtar Muhamad) adalah Sukarnois sejati saya dari dulu sudah mengenal beliau,” ucapnya.

Serta program program beliau mengangkat kembali nilai dari Trisakti. Apa yang terjadi di Kota Bekasi, beliau jawab dengan program program unggulannya, masalah kesehatan, pendidikan, insfratruktur serta yang lainnya,” kata Dr. Anton Permana yang juga Alumni Lemhanas.

Anton menambahkan, Saya melihat dari semua program program unggulan beliau sesuai dengan semangatnya Trisakti Bung Karno.

Semoga beliau kembali di amanahkan oleh masyarakat Bekasi untuk memimpin dan menjadi Wali Kota Bekasi lagi,” tutup Anton.