Advertisement Section
Header AD Image
Musik Reggae Meriahkan Mall Bekasi Junction

Musik Reggae Meriahkan Mall Bekasi Junction

Matras News, Bekasi – Ratusan penggemar musik Reggae dari berbagai daerah tumpah ruah menyaksikan pagelaran musik Reggae bertajuk “Reggaenerasi Berprestasi“ di Mall Bekasi Junction pada, Minggu (9/6/2024).

Dengan membayar HTM Rp.25.000, pengunjung dapat menikmati musik-musik lokal bergenre Reggae, serta menimba pengalaman dari grup-grup band terpopuler di tanah air seperti, Sunset, Gasrux, Jamaican Instrument, Daun Pandan. Serta grup Band lainnya.

Muhammad Alif Fatchurrahman zephyr Entertainment, salah satu event organizer bidang musik mengatakan kami akan mencoba membangkitkan kembali komunitas Reggae di Bekasi untuk kembali bersilaturahmi dalam acara Reggaenerasi Berprestasi ini,” terang Alif kepada matrasnews.

Sementara Fauzi Nur Rochman, Ketua Panitia menambahkan, seperti kita ketahui komunitas musik Reggae terbesar itu di Bekasi.

Nah mungkin selepas masa Pandemi kemarin banyak EO yang tidak bisa menggelar acara, makanya kami berinisiatif bangkitkan kembali komunitas Reggea sehingga terciptalah acara Reggaenerasi Berprestasi ini,

”Karena bagi saya adalah mana yang mudah redup pasti bakal kembali lagi, kalau kita mempunyai wadahnya,” unggap Fauzi.

Lanjut Fauzi, Kenapa pagelaran musik ini kita namakan Reggaenerasi Berprestasi, karena meregenerasi kembali, dan juga grup band yang sudah redup itu akan berprestasi kembali pada pagelaran ini. Insya Allah pada waktu dekat kita akan membuat Festival yang lebih besar lagi,” katanya.

Terpisah, Ketua DPC Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Kota Bekasi, Jefry Hendratmo mengapresiasi digelarnya Musuk Reggae di Kota Bekasi.

Jefry mengatakan, musik ini memiliki animo cukup besar serta audience tersendiri di tanah air. Acara ini bertujuan untuk menanamkan cinta dan kepedulian terhadap bangsa dan budaya Indonesia melalui pertunjukkan seni musik.

Selain itu, mengangkat musik lokal dengan genre Reggae yang berkembang melalui komunitas yang ada di Indonesia, baik komunitas besar dan komunitas kecil lainnya,” pungkas Jefry.

“Saya berharap, kegiatan ini menjadi wadah kreatifitas dan sarana bertukar informasi dikalangan anak muda bersama komunitas yang tercipta, sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat penikmat musik Reggae,” tutup Jefry.