Advertisement Section
PAC PDIP Kota Bekasi Dukung Penuh Mochtar Muhamad Apapun Resikonya

PAC PDIP Kota Bekasi: Dukung Penuh Mochtar Muhamad Apapun Resikonya

Matras News, Bekasi – Bakal Calon Wali Kota Bekasi Mochtar Muhamad terus mendapat dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat untuk menjadi Wali Kota Bekasi pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Kali ini, Mochtar Muhamad mendapat dukungan penuh dari para mantan ketua dan pengurus PAC se Kota Bekasi era tahun 1998 sampai 2010.

H. Ungut dari Barisan Senior PDI Perjuangan 98 mengatakan, soal dukungannya ke Mochtar Mochamad seluruh ketua PAC era tahun 1998-2010 pada malam hari ini, Rabu (3/7/2024) hadir semua untuk mendukung beliau menjadi Wali Kota Bekasi,” terangnya.

Ungut menjelaskan, teman-teman semua mendukung dan memperjuangkan Mochtar Muhamad apa pun resikonya sampai titik darah penghabisan,” tegasnya.

“Siapapun yang menjadi penghalang, khususnya dari PDIP Perjuangan kita tidak ada yang takut dan tak getar apalagi itu urusan politik yang sudah merasakan asam garamnya,’ terang Ungut kepada matrasnews.

Kami membela bukan kali ini aja, akan tetapi sudah dari dulu. Ini kan pertarungan Ideologi partai dan Oportunis.

Jadi wajar jika teman-teman lama ini, tergerak hatinya semua demi membela ideologi partainya sendiri yaitu PDI Perjuangan,” ucap Ungut.

Ahmad Sumantri menambahkan,” Kami sangat prihatin dengan kondisi keadaan PDI Perjuangan pasca lima tahun kesini, apalagi saat pemilu kemarin apa yang kita harapkan di kota Bekasi tidak tercapai.

Maka dari itu kami akan mendorong kader kita, yaitu Mochtar Muhamd untuk kembali lagi memimpin kota Bekasi, itu tidak adak pilihan,” terang Sumantri.

Sumantri menegaskan, jika PDIP tidak mendukung dan bukan beliau yang di calonkan, saya pikir wasalam, dan perjuangan akan tenggelam,” tegasnya.

“Seperti yang kita ketahui, setelah DPC PDIP Kota Bekasi di pimpin oleh bukan kader aslinya, tidak ada perkembangan, malah semakin terpuruk. Mudah-mudahan PDIP berjaya kembali pada saat di pimpin Mochtar Muhamad.

Dan semua harus mengetahui, bahwa roh PDIP di kota Bekasi ‘ya pak Mochtar,” tutup Sumantri.