Advertisement Section
Header AD Image
Vaksinasi COVID-19 Tetap Gratis untuk Kelompok Rentan

Pemprov DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Boster Kedua

Matras News, Jakarta – Pemprov DKI Jakarta memulai program vaksinasi keempat atau booster kedua. Sentra vaksinasi Kantor Balai Kota DKI Jakarta. Kegiatan ini akan dilaksanakan di halaman depan kantor Balai Kota DKI Jakarta yang berlangsung setiap hari pada Selasa (24/1) hingga Jumat (27/1), mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB

Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengadakan Gebyar Vaksinasi Booster ke-2 atau dosis keempat untuk ASN Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas.

Antusias masyarakat untuk lakukan vaksinasi kedua sangat ramai, bukan hanya masyarakat, ASN di lingkungan Pemprov DKI juga ikut menunggu giliran vaksin COVID-19. Mereka yang datang terdiri dari muda-mudi, dewasa hingga lansia.

“DKI Jakarta sudah menyiapkan sekitar 300 layanan vaksinasi per hari Senin-Minggu, bahkan sore dan malam hari jam 16.00-20.00 hari Senin-Jumat di 44 puskesmas kecamatan,” kata Kepala Seksi Surveilans, Epidemiologi, dan Imunisasi Dinas Kesehatan DKI Jakarta Ngabila Salama dalam keterangannya, Selasa (24/1). (hr)