Ayola Sunrise Hotel Mojokerto Menyajikan Pemandangan Kota Mojokerto dan Gunung Arjuno

Matrasnews.com – Menjadi satu-satunya hotel berbintang 3 di Kota Mojokerto, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto merupakan bangunan tertinggi yang ada di kota Mojokerto yang berada ditengah kota. Dengan konsep design Modern Chic hotel ini merupakan hotel bisnis yang memanjakan para pelaku bisnis maupun wisatawan dengan fasilitas pelayanan yang sudah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI.

“Hotel kami sudah bersertifikat CHSE sehingga para tamu tidak perlu meragukan lagi kenyamanan saat berkunjung ke Ayola Sunrise Hotel Mojokerto. Selain itu hotel kami juga sudah mendapatkan pengakuan dari World Travel & Tourism Council (WTTC) sebagai hotel yang aman saat dikunjungi,” kata M.Toha sebagai General Manager di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.

Ayola Sunrise Hotel terletak di Jalan Benteng Pancasila Nomor 09 kelurahan Balongsari kecamatan Magersari kota Mojokerto. Hotel ini menjadi satu dengan bangunan Sunrise Mall yang menjadi satu-satunya Mall di kota Mojokerto. Selain itu hotel ini juga dekat dengan dengan stasiun kota Mojokerto, bangunan pemerintahan dan objek wisata  sehingga tidak diragukan lagi fasilitas dan kenyamanan saat menginap di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.

Baca Juga : Ayola Sunrise Hotel Bekerjasama dengan PMI Kota Mojokerto, Pada Hari Donor Darah Sedunia

Memiliki 120 kamar dengan berbagai macam tipe kamar mulai dari Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite dan Suite, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga memiliki fasilitas Gym Center untuk para tamu yang menginap. Selain itu Hotel dengan 9 lantai ini juga memiliki Ballroom dan Meeting Rooms dengan kapasitas maksimal 1000 orang, 24 hours Restaurant dan Sky Lounge & Bar di lantai 11 yang merupakan lantai paling tinggi di kota Mojokerto.

Saat berada di Sky Lounge & Bar lantai 11 Ayola Sunrise Hotel Mojokerto, para tamu maupun pengunjung bisa melihat keindahan kota Mojokerto yang dikelilingi oleh 5 Gunung di Jawa Timur seperti Gunung Welirang, Gunung Penanggungan, Gunung Arjuno, Gunung Pundak dan lain-lain. Namun tidak hanya bisa dilihat dari Sky Lounge & Bar, beberapa tipe kamar yang memiliki tambahan balkon juga bisa menikmati keindahan kota Mojokerto.

Baca Juga : Dukung Peningkatan Pariwisata Karimunjawa, UPP Kelas III Karimunjawa Siap Bersinergi Dengan Instansi dan Stakeholder Terkait

Sky Lounge & Bar juga kerap digunakan sebagai tempat para tamu untuk merayakan acara ulang tahun, pernikahan, arisan dan lain. “Selain di Ballroom, terkadang ada beberapa tamu yang ingin menyelenggarakan acara mereka seperti pernikahan, social event dan meeting di Sky Lounge & Bar karena tempatnya sangat menarik,” tambah M. Toha.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi telephone di (0321) 528 4999, Whats App di (62) 811 3332 8111. Follow juga akun Instagram @ayolasunrisemojokerto , Twitter @Ayolasunrise, Facebook Ayola Sunrise dan Youtube Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.

(*) Acha Matras News