Advertisement Section
Header AD Image

Grand Ussu Hotel and Convention Keanggunan Pemandangan Pegunungan Berkelas Internasional

Matrasnews.com – GRAND USSU HOTEL & CONVENTION Hotel bintang 4 mewah terbaru untuk keanggunan cakrawala kota terbesar di Indonesia. Grand USSU Hotel & Convention terletak dekat dengan tujuan wisata puncak. Terletak 10 kilometer dari tol Ciawi, hotel ini memiliki 153 kamar. Masing-masing kamar berukuran luas dan menampilkan pemandangan pegunungan sekitarnya yang indah. Kamar-kamarnya yang luas dan elegan menampilkan desain kontemporer dan fasilitas pelengkap layanan untuk keramahan kelas internasional di puncak.

Baca Juga : Aston Priority Simatupang Hotel And Conference Center Pilihan Akomodasi Berbisnis dan Wisata

Kamar mandi mini bar gratis dengan shower dan wastafel TV satelit dengan berita lokal dan internasional, saluran film, fasilitas pembuat teh/kopi, Brankas, minibar, jubah mandi, sandal, dan soket listrik, akses internet gratis di akses internet nirkabel (Wi-Fi) tersedia di area umum, Pemandangan panorama pegunungan di sekitarnya terletak dekat dengan tempat wisata.

TIPE KAMAR                         JUMLAH KAMAR

Rose                                        15

Crysant                                   7

Eforbia                                    6

Garbela                                   15

Bougenville                             26

Lily                                           23

Catalya                                    54

Anggrek                                  5

Tulip                                        2

Baca Juga : Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Perpaduan Konsep Modern dan Tradisional

RUANG PERTEMUAN & BANQUET

Ruang fungsi modern, hotel ini memiliki 11 ruang serbaguna untuk pertemuan ukuran kecil hingga menengah, insentif, pameran, konferensi, dan pernikahan. Layanan penuh perhatian oleh tim khusus kami & para spesialis acara memastikan keberhasilan setiap acara.

RESTORAN

Coco Granus

Tempat yang ideal untuk bertemu dan bersantai sambil mendengarkan lagu pop dari audio kami yang dikelilingi. Coco Granus terletak di dekat restoran Bellanova dan kolam renang dengan suasana yang sempurna untuk bersantai, siang dan malam.

Bellanova

Tempat yang sempurna untuk menikmati berbagai petualangan kuliner di restoran dinig sepanjang hari ini, yang menampilkan pilihan barang murah, kasual lokal & favorit internasional atau prasmanan atau set.

Amarillys

Bergaya dan elegan, Restoran yang dikelilingi oleh pegunungan dengan jembatan romantis. Amarillys menyajikan berbagai hidangan yang menarik, steak panggang, pasta, dan salad. Pasangkan pilihan Anda dengan berbagai kreasi minuman Premium atau jus fress.

FASILITAS REKREASI

Kolam Renang

Kolam Renang Outdoor dengan kursi berjemur, zona anak, sofa daybed, Meja, kursi, dan bar kolam renang. Kolam Renang adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan menikmati matahari.

Ruang Karaoke Keluarga

Nikmati ribuan lagu dengan Keluarga dengan peralatan digital. Ruang karaoke ini berukuran kecil hingga besar untuk keluarga.

Family Spa

This exclusive facility offers family the best of Eastern and Western and massage therapies.

Tempat Bermain Anak

Dengan Stlye kayu dan peralatan keselamatan tempat ini baik untuk pendidikan juga.

Fasilitas dan Layanan Lainnya

Layanan kamar 24-jam dengan pilihan layanan bayi dan spacilities lokal dan internasional yang dilengkapi dengan baik, Spa Keluarga Kolam Renang Outdoor layanan penyewaan mobil lengkap.

(*) Matrasnews.com