Advertisement Section
Header AD Image
Sahid Hotels & Resorts

Sahid Hotels & Resorts Bagikan Voucher Menginap

Matras News, Jakarta – Berdiri sebagai salah satu hotel chain ternama di Indonesia, Sahid Hotels & Resorts genap berusia 29 tahun di penghujung bulan Mei ini.

Tersebarnya 24 (dua puluh empat) unit di belasan kota besar Indonesia dan 1 (satu) unit di Bukhara, Uzbekistan, kami akan rayakan hari spesial tersebut dengan program variatif bertema ‘aMAYzing 29’.

Konsisten dalam berupaya mewujudkan hospitality yang berkualitas salah satunya dalam mencapai kepuasan para tamu.

Program aMayzing 29 berhasil membuat Sahid People semakin antusias dengan giveaway melalui Instagram resmi @sahidhotelsandresorts yang berhadiah voucher menginap di unit hotel bintang 3, 4, dan 5 masing-masing untuk 1 (satu) orang pemenang. 

“Melalui giveaway ini, kami dapat melihat experience para tamu, karena untuk berpartisipasi wajib mengunggah foto yang mengingatkan Sahid People dengan kami.

Baca Juga : Kunjungi Kantor Matras News, Swiss-Belhotel International Perlebar Jaringan Kerjasama dengan Media

Hal tersebut tentunya dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi Sahid untuk menjadi lebih baik, ”ujar Vivi Herlambang (Corp. Director of Development & Sales Marketing) pada Rabu, 24 Mei 2023 di Corporate Office Sahid Hotels & Resorts. 

Selain semaraknya giveaway dengan hashtag #SAHIDaMAYzing29 di Instagram, Sahid Hotels & Resorts melengkapi kemeriahan HUT ke-29 ini dengan diskon menarik yakni potongan harga menginap hingga 29% di seluruh propertinya.

Tamu bisa mendapatkan harga khusus tersebut hanya melalui booking di www.sahidhotels.com mulai tanggal 27 sampai dengan 29 Mei 2022 dengan periode menginap hingga 31 Agustus 2023.