Advertisement Section

Semarang Fun Run 5K Louis Kienne Pemuda Semarang

Matras News, Semarang – Louis Kienne Pemuda Semarang Hotel & Service Apartment dalam merayakan ulang tahun hotel dan apartment yang ke 6 di tahun 2024 ini.

Bekerja sama dengan tiga komunitas lari di Semarang Louis Kienne Pemuda Hotel & Service Apartment menggelar Semarang Fun Run 5K yang berlokasi di area lobby hotel dan mall pada hari Minggu, 23 Juni 2024.

“Kami rasa bersama dengan masyarakat umum, perayaan Aniversary ini dapat menjadi wadah dalam bagaimana kami bersyukur atas usia ke 6 tahun hotel kami.

Dengan cara bersenang-senang dengan publik yang mana juga bisa membantu dalam memasarkan wisata di Kota Semarang.” ucap Richy Nugraha selaku Hotel Manager.

Dibuka oleh Hotel Manager Richy Nugraha Effendi menggunakan confetti sejumlah 200 peserta mulai berlari menuju titik pemberhentian pertama yaitu Lawang Sewu.

Dimana peserta lari berfotobersama sekaligus mengenalkan bangunan bersejarah di Semarang sehingga kegiatan Fun Runtidak hanya berolahraga namun juga berwisata.

Melalui rute segitiga emas Semarang dengan total jarak yang ditempuh hampir 5 kilometer.

Para peserta lari tetap dijaga keamanannya dengan adanya mobil ambulance yang mengikuti dan menjaga peserta jika ada yang cidera atau kelelahan.

Peserta yang finish kembali ke Louis Kienne Pemuda Hotel & Service Apartment sudah disambut oleh tenant stand yang dibuka untuk menambah kemeriahan acara Semarang Fun Run 5K.

Menambah keseruan Semarang Fun Run 5K ini, pihak hotel juga membagikan hadiah doorprizebagi peserta yang beruntung.

“Agar lebih meriah, kami juga undang penyanyi Zunta KDI untukmenyemarakkan acara” tambah Richy Nugraha.