Advertisement Section
Sheila On 7 Meriahkan Saloka Festival 2024 Semarang

Sheila On 7 Meriahkan Saloka Festival 2024 Semarang

Matras News, Semarang – Grup band Sheila On 7 bakal menghibur penonton dalam Saloka Fest 2024 Day 2 di area lapangan Ijo Royo-royo, Saloka Theme Park, Tuntang, Kabupaten Semarang pada Minggu (23/6/2024) malam.

Kedatangan grup musik asal Yogyakarta tersebut disambut antusiasme tinggi dari calon penonton.

Hal itu terlihat dari jumlah tiket yang sudah dipesan.

Untuk Saloka Fest 2024 Day 2 tiket sudah terjual lebih dari 7.000.”Kemungkinan nanti masih ada yang membeli tiket on the spot (di tempat).

“Bisa sampai lebih dari 8.000 tiket,” kata Media Relation Saloka Theme Park Semarang, Sandra Lutfi Afifah kepada awak media, pada Minggu (23/6/2024).

Sheila On 7 dijadwalkan mulai naik panggung pada sekira pukul 21.50.Sebelumnya, akan ada penampilan dari Parade Hujan (dahulu Payung Teduh) yang dimulai pada pukul 20.35 WIB dan Fourtwnty pukul 19.25 WIB.

Sebagai informasi, pada hari sebelumnya atau Saloka Fest 2024 Day 1, panggung dimeriahkan oleh Denny Caknan dan Guyon Waton.

Dalam setlistnya, Denny Caknan menyanyikan sepuluh lagu. Sepuluh lagu tersebut yaitu Sugeng Dalu, Kartonyono Medot Janji, Los Dol, Cundamani, Widodari, Kisinan 2, Pamer Bojo, LDR, Taman Jurug, dan Wirang.

Hampir semua penonton pun hapal dan mengikuti lirik-lirik yang dilantunkan penyanyi pop Jawa asal Ngawi Jawa Timur tersebut.

Denny Caknan juga sempat mengajak istrinya, Bella Bonita ke panggung untuk berfoto bersama penonton menjelang lagu terakhir.

Seorang pengunjung, Dwi Setiawan (35) datang dari Kota Semarang bersama temannya ke Saloka Theme Park untuk menikmati konser Denny Caknan.

“Saya suka ambyaran, memang sering nonton Denny Caknan pas konser.””Cuma saya pilih-pilih tempat yang sekiranya nyaman.”

Kebetulan di sini udaranya dingin, jadi enak buat joget,” kata Dwi seusai konser, Sabtu (22/6/2024).

Dwi berharap pihak pengelola bisa menyediakan fasilitas toilet lebih banyak, serta akses atau jalan yang ditempuh pengunjung dari tempat parkir ke lapangan konser agar tidak terlalu jauh