Advertisement Section
Up Peak Hotel Simpang Lima Semarang Gelar Donor Darah

Up Peak Hotel Simpang Lima Semarang Gelar Donor Darah

Matras News, Semarang – Up Peak Hotel Simpang Lima Semarang dengan sukses menggelar acara donor darah dengan mengundang para driver taxi Blue Bird.

Acara yang digelar di Up Point Meeting Room ini mendapatkan partisipasi antusias dari 50 orang driver Blue Bird Semarang, sebagai mitra bisnis Up Peak Hotel dalam mendukung kebutuhan transportasi.

Acara donor darah yang dimulai pukul 9 pagi ini bertujuan untuk membantu hidup saudara kita yang membutuhkan transfusi darah. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun Up Peak Hotel yang pertama.

Tema ulang tahun, “1 Step Up,” melambangkan perjalanan transformasi dan perbaikan terus-menerus hotel sejak rebranding menjadi Up Peak Hotel Simpang Lima Semarang.

“Kami sangat senang merayakan ulang tahun pertama kami dengan acara yang begitu bermakna, sebagai wujud syukur kami memulai perjalanan satu tahun dengan mengusung nama Up Peak Hotel Simpang Lima Semarang” kata Lia Retno S. Hardini, General Manager Up Peak Hotel Simpang Lima Semarang.

1 (one) Step Up- akan terus memandu Up Peak Hotel Simpang Lima, fokus pada pertumbuhan, kemanusiaan, inovasi, dan peran sebagai pelaku wisata di Semarang.