Advertisement Section
Wakapolres Jakarta Pusat Melaksanakan Giat Bakti Sosial

Wakapolres Jakarta Pusat Melaksanakan Giat Bakti Sosial

Matras News, Jakarta – Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 di SLB Makna Bakti Jl. Dakota V No. 22 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Kamis (27/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polrestro Jakpus, Wadanramil Kemayoran Kapten Banik, Lurah Kebon Kosong Alfalas Setyo Dwiyanto bersama staf, Kepala Sekolah SLB Makna Bakti Puji Riani bersama guru.

“Kami sangat terharu kepada bapak Wakapolres bersama rombongan yang sudah meluangkan waktunya berkunjung di Sekolah SLB Makna Bakti, kami memberikan apresiasi kepada bapak Polisi yang mau berbagi kasih di sekolah ini.

Menjelang HUT Polri ke-78 kami mendoakan Polri agar sukses dan jaya selalu serta bisa menjadi tauladan bagi masyarakat luas,” tutur Kepala Sekolah SLB.

Kami disini datang untuk berbagi kasih dalam rangka HUT Polri yang ke 78. Ada juga anak-anak Polri yang mempunyai kebutuhan khusus dan kita akan mendampingi mereka supaya bisa mandiri.

Polri juga membuka pendaftaran untuk disabilitas tapi yang bisa mengoperasikan IT dan komputer, pesan Wakapolres.

Acara selanjutnya Wakapolres bersama PJU memberikan bantuan berupa sembako, kursi roda dan perlengkapan olah raga yang diberikan kepada Kepala Sekolah SLB Makna Bakti.