Advertisement Section

2 Juta Massa Aksi Menolak Keras Agresi Israel di Jalur Gaza

Matras News, Jakarta – Perang Arab, Palestina Versi Israel, adalah: tonggak Sejarah Kaum Yahudi ingin menguasai Tanah Palestina, khususnya Yerussalem dan kawasan Masjidil Aqsa.

Di tahun ini ( 1948), Kaum Yahudi baru pertama kali mendiami Tanah Pakestina,

Mereka datang dari berbagai belahan dunia, terutama dari Eropa dan Asia untuk kembali ke Tanah Arab, khususnya di Pakestina.

Alhasil, kedatangan kaum Yahudi, Israel ini diterima bahkan dibantu penginapannya untuk menetap di Wilayah Gaza, Tel Aviv, yang kini menjadi Ibukota Israel. Hebron, dan sekitar Laut Mediterania yang berbatasan dengan Libanon, Syria.

Pada 1948 hingga kini, Israel terus berupaya agar bisa menguasai Tanah Palestina, ungkap salah seorang Pendemo, aksi anti Israel di Kawasan Monumen Nasional, Monas Jakarta, minggu 5 November 2023 pagi dini hari.

Menurut nara sumber yang tidak Mau disebutkan namanya ini, mengatakan, Aksi, demo untuk Palestina adalah, panggilan moral, hati nuraninya kepada Bangsa Palestina yang di Zholimi Israel di Wilayahnya sendiri.

Israel, Ungkap nara sumber tadi, seharusnya berterima kasih kepada Bangsa Palestina, mengapa demikian,,? Karena sejak kedatangan bangsa Yahudi, Israel di Pendudukkan Tanah Palestina.

Sesungguhnya kehadiran mereka (kaum Yahudi), hanya sebagai imigrasi, setelah mereka “dibantai” oleh Pasukan Nazi Jerman di Eropa pada perang dunia kedua.

Dengan begitu, aksi demo bersama umat islam di Monas ini, tidak lain hanya memperingatkan kepada dunia, bahwa kehadiran Pasukan Israel di Palestina dan kekejaman tentara Israel di Jamur Gaza, segera di hentikan.

Kami, Umat Islam indonesia tidak tinggal diam dengan perlakuan Tentara Israel yang brutal terhadap masyarakat sipil Palestina yang tidak berdosa itu.