Advertisement Section
Header AD Image
Pospay

6 Langkah Mudah Cara Topup Pospay

Matras News – PT Pos Indonesia saat ini telah mengeluarkan giro online yang bernama pospay yaitu pospayment yang didalamnya terdapat fitur pembayaran yang biasa dilakukan.

Yaitu pembayaran telepon, pembayaran listrik, dan pembayaran lainnya sampai dengan pengiriman uang (wesel).

Dan tidak lupa juga untuk topup uang elektronik dan topup dompet digital.  Untuk mendapatkan aplikasi ini sangatlah mudah, sudah tersedia di appstore dan playstore.

Pada aplikasi pospay ini tidak ada biaya admin, adapun biaya tersebut adalah biaya yang harus tertahan untuk mengendap dipospay, biaya tersebut dipotong pada saat topup pertama yaitu sebesar 10k.

Adapun berikut tahapan untuk topup pospay, sebagai berikut:

  • Melalui kantor pos, dengan datang kekantorpos langsung dan memberikan nomor rekening pospay anda kepada petugas loket.
  • Melalui mbanking adapun bank yang sudah bekerjasama antara lain : BNI, BCA, mandiri, BRI, BSI dan BTN.

1. Langkah untuk topup pada BNI adalah:

Pilihlah pada menu transfer dan pilih menu virtual account billing dengan kode akun  “851088” disertai nomor rekening. Top up saldo minimum adalah 10.000 dan admin sebesar 1000.

2. Langkah untuk topup pada BCA adalah:

Pilihlah pada menu transfer dan pilih menu virtual account billing dengan kode akun  “81610” disertai nomor rekening. Top up saldo minimum adalah 10.000 dan admin sebesar 2000.

3. Langkah untuk topup pada  adalah:

Pilihlah pada menu transfer dan pilih menu virtual account billing dengan kode akun  “88588” disertai nomor rekening. Top up saldo minimum adalah 10.000 dan admin sebesar 500.

4. Langkah untuk topup pada BRI adalah:

Pilihlah pada menu pembayaran dan pilih menu “BRIVA” dengan kode akun  “10953” disertai nomor rekening. Top up saldo minimum adalah 10.000 dan admin sebesar 2000.

5. Langkah untuk topup pada BSI adalah:

Pilihlah pada menu top up e-wallet dan pilih menu “Pospay” dan masukkan 10 digit nomor rekening dan admin sebesar 1000.

6. Langkah untuk topup pada BTN adalah:

Pilihlah pada menu pembelian dan pilih menu topup kemudian pilih “Pospay” dan masukkan 10 digit nomor rekening dan Top up saldo minimum adalah 10.000 dan admin sebesar 2000. (*/dv)

One thought on “6 Langkah Mudah Cara Topup Pospay

Comments are closed.