Advertisement Section
Header AD Image

airasia Superapp Jalin Perjanjian Kemitraan dengan Swiss-Belhotel International 

Matras News, Denpasar – airasia Superapp hari ini meresmikan perjanjian kemitraan (Partnership Agreement) bersama Swiss-Belhotel International, salah satu grup manajemen perhotelan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Melalui seremoni penandatanganan perjanjian yang berlangsung di Swiss-Belresort Watu Jimbar Bali, kemitraan ini telah memperkuat posisi airasia Superapp sebagai platform perjalanan di Asia Tenggara, dengan membuka akses terhadap lebih dari 125 properti Swiss-belhotel International yang tersebar di 19 negara.

Adapun perjanjian kemitraan strategis ini ditandatangani oleh Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai- Yin serta Chairman & President of Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull. Sejumlah 16 brand ternama dari Swiss-Belhotel International yang kini telah bergabung di dalam ekosistem airasia Superapp, antara lain MAUA by Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress, Zest, dan lainnya.

Berlangsungnya kemitraan ini menjadi sebuah upaya airasia Superapp dalam memperkuat potensi vertikal bisnis travel secara jangka panjang. Hal ini selaras dengan riset e-Conomy SEA 2022 oleh Google, Temasek, dan Bain & Company yang memprediksi pertumbuhan positif pada perekonomian digital Asia Tenggara, khususnya bisnis perjalanan online yang diperkirakan mencapai nilai Gross Merchandise Value sebesar US$ 44 miliar atau lebih dari Rp646 triliun pada tahun 2025.

Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin menuturkan, “Kami begitu gembira dapat menjalin kemitraan bersama brand ternama seperti Swiss-belhotel International, yang semakin mengembangkan memperkaya inventori hotel airasia Superapp di wilayah Asia Tenggara. Di samping menghadirkan pengalaman perjalanan yang lengkap, nyaman, dan terjangkau bagi para pengguna, kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan bagi kami dan mitra sebagai pemain sejawat di industri perjalanan.”

“Selain kekayaan database yang kami miliki sebagai OTA regional utama, kami juga menambah added value penunjang bagi para mitra hotel dengan kemampuan pemesanan penerbangan lebih dari 700 maskapai global, transportasi online airasia ride yang tersedia di Malaysia, Bangkok (Thailand), dan Bali (Indonesia), platform produk retail dan duty-free, dan di mana semua itu terhubung dengan sistem loyalitas terintegrasi airasia rewards. Hal ini memungkinkan airasia Superapp untuk mengoptimalkan seluruh ekosistem kami dan memberikan manfaat bagi setiap mitra hotel dalam menjangkau target market utama yang tepat,” tambahnya.

Gavin M. Faull, Chairman & President of Swiss-Belhotel International menyampaikan, “Di Swiss-Belhotel International, kami bangga dengan budaya Passion dan Professionalism, yang menjiwai setiap aspek properti kami. Fokus kami untuk menggabungkan ‘Standar Perhotelan Swiss dengan Semangat Asia’ dalam pelayanan adalah kunci kesuksesan kami demi menciptakan tamu yang bahagia. Kami sangat senang bermitra dengan airasia Superapp untuk menawarkan keunikan merek hotel kami kepada sejumlah wisatawan yang lebih luas. Dengan kerjasama ini, kami dapat memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merasakan layanan dan fasilitas yang luar biasa yang dikenal oleh Swiss-Belhotel International.”

Merayakan terjalinnya kemitraan istimewa ini, serta menarik lebih banyak wisatawan asing dan domestik untuk kembali berlibur ke Bali, airasia Superapp menghadirkan kampanye spesial bertajuk #AyoKemBALI. Para pengguna airasia Superapp dapat menikmati Diskon hingga Rp2 Juta untuk pemesanan seluruh hotel di Bali, termasuk delapan properti terbaik dari Swiss-belhotel International. Jangan lupa, masukkan kode promo AYOKEMBALI sebelum menyelesaikan pembayaran.

Dalam setiap transaksi di airasia Superapp, pengguna akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk seluruh layanan dan produk, seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), pesan-antar makanan online (airasia food), hadiah digital (airasia gifts), dan masih banyak lagi.

Pantau terus informasi terbaru dari airasia Superapp dengan mengikuti akun Instagram @airasiasuperapp.id, dan unduh aplikasi airasia Superapp sekarang di Apple App Store dan Google Play Store. (*/hr)