Advertisement Section
Header AD Image
Archipelago International Resmi Miliki Hotel Berbintang Empat Terbaru di Kota Cikarang

Archipelago International Resmi Miliki Hotel Berbintang Empat Terbaru di Kota Cikarang

Matras News, Cikarang – Archipelago International, jaringan hotel operator terbesar di Indonesia dengan kehadirannya di Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Australia, dan Amerika Latin, dengan bangga mengumumkan hadirnya hotel berbintang empat terbaru di Cikarang yaitu Quest Prime Cikarang.

Quest Prime Cikarang  dengan resmi berganti nama dari sebelumnya Quest Hotel Cikarang yang berstandar bintang tiga.

Perubahan ini juga menjadikan Quest Prime Cikarang sebagai sebuah destinasi hospitality bintang empat yang menjanjikan pengalaman istimewa kepada para tamunya. Perubahan ini diresmikan pada Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam upaya memasuki era baru yang lebih modern, Quest Prime Cikarang berkomitmen untuk menghadirkan standar kenyamanan dan pelayanan terbaik di Cikarang.

Transisi ini mencerminkan fokus hotel dalam memenuhi kebutuhan pebisnis dan wisatawan yang semakin cerdas dan menetapkan standar baru dalam industri perhotelan.

Cikarang merupakan sebuah salah satu kota industri terbesar yang berada di dekat Jakarta. Kota ini juga diketahui sebagai kota industri terbesar se-Asia Tenggara.

Dengan begitu banyak perkembangan industri dan lokasinya yang dekat dengan ibu kota, Cikarang telah menjadi salah satu destinasi bisnis dan juga pariwisata yang sangat berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Perubahan menjadi Quest Prime Cikarang menandai langkah besar, menawarkan berbagai fasilitas modern, layanan terbaik, dan suasana yang nyaman.

Hotel yang terkenal dengan keramahannya dan lokasi yang strategis ini tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang luar biasa seiring memperkenalkan berbagai peningkatan fasilitas dan penawaran menguntungkan lainnya.

Rebranding Quest Prime Cikarang mengundang para rekan-rekan media, Corporate Archipelago International, dan para tamu VIP untuk turut serta dalam acara peresmian yang dilakukan dengan kegiatan seremonial berupa pelepasan balon, penggantian bendera menjadi Quest Prime Cikarang.

Dan pergantian logo yang disaksikan oleh tamu undangan dan pejabat setempat kabupaten Bekasi. Acara ini akan menjadi momen spesial yang menunjukkan komitmen hotel Arcipelago International dan Quest Prime Cikarang  terhadap pelayanan terbaik dan pengalaman tamu yang tak tertandingi.