Advertisement Section
Header AD Image

Aryaduta Menteng Gelar Earth Hour 2022

MATRAS NEWS, Jakarta – Aryaduta Menteng akan bergabung dengan jutaan orang di seluruh dunia untuk memadamkan lampu di kawasan hotel selama satu jam sebagai bagian dari Earth Hour.

Gerakan akar rumput terbesar di dunia untuk lingkungan. Dengan mengambil bagian dalam acara global ini, Aryaduta Menteng akan mengukuhkan komitmennya untuk #Connect2Earth saat Earth Hour.

Hotel ini telah membuat serangkaian acara untuk menghibur para tamu dan mengedukasi tentang pentingnya inisiatif ini.

Para tamu diundang untuk bergabung dalam acara seremonial di lobi, disambut oleh minuman selamat datang khusus “Earth Hour” – campuran segar kale, nanas, dan lemon, yang diiringi dengan musik akustik.

Sebelum acara pemadaman lampu pada pukul 20:30, para tamu dapat menikmati Serene Yoga di bawah bintang-bintang di taman hotel.

Selain itu, pihak hotel juga ingin menyebarkan kesadaran untuk gerakan mengurangi sampah, dan mendorong para tamu untuk melakukan hal yang sama dengan memberikan tas belanja yang dapat digunakan kembali kepada semua peserta dalam acara Earth Hour.

Terletak di jantung kawasan bisnis, Aryaduta Menteng menawarkan lokasi yang strategis, menempatkan hotel menjadi bagian dari sejarah ketika Jakarta mulai berkembang di era modern.

Baca Juga : Rangkaian Anniversary ke-49 Aryaduta Menteng

Pusat perbelanjaan besar, destinasi kuliner, dan pusat hiburan berada dalam jangkauan, membuat para tamu memiliki pilihan yang nyaman untuk menjelajah dengan mudah.

Didirikan sebagai hotel bintang lima yang terkenal sejak tahun 1970-an, Aryaduta Menteng memberikan pengalaman lengkap yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi pusat reservasi Aryaduta melalui WhatsApp di https://bit.ly/AryadutaReservations atau kunjungi aryaduta.com.