Advertisement Section
Header AD Image

Aston Inn Pandanaran Semarang Sajikan Hidangan Korea

Matras News, Semarang – Annyeonghaseo! Selamat datang tahun 2022, di awal tahun ini ASTON Inn Pandanaran Semarang menyuguhkan sebuah menu terbaru untuk anda pecinta hidangan korea, bulan ini mempersembahkan Sundubu Jjigae. 

Januari menjadi bulan yang spesial bagi pecinta korea dapat menikmati hidangan korea seperti yang ada didalam tayangan K-drama kesayangan kalian. Sundubu Jjigae merupakan salah satu masakan tradisional khas korea bila diartikan Sundubu adalah:

“Sup” dan Jjigae berarti “Tahu Halus” atau jenis tofu yang lebih lembut. Makanan ini disajikan dalam keadaan panas, dengan bahan bahan terdiri dari tahu sutra khas Korea, aneka seafood, telur rebus, kuah pedas berbumbu.

Dan didalamnya berupa beberapa sayuran yaitu jamur enoki dan sawi putih. Sundubu Jjigae ini seperti halnya masakan atau tumisan yang berkuah, terasa lezat, segar, menghangatkan dan cukup mengenyangkan.

Baca Juga : Paket Wedding di Meruorah Komodo Labuan Bajo

Kami mengemas makanan korea Sundubu Jjigae dengan paket minuman Strawberry Smooth Koreo. Minuman ini merupakan minuman yang sangat digemari di Korea.

Minuman dingin ini berbahan utama dan berasa rasa buah asli strawberry yang kuat dengan campuran air jeruk segar, mint syrup, simple syrup dan whipped cream.

Minuman ini terasa sangat lembut, manis asam dan menyegarkan, sehingga sangat cocok sekali apabila dipadukan dengan Sundubu Jjigae.

“Mengawali tahun baru 2022 korean lovers kami mempersembahkan sebuah hidangan khas korea yang sangat cocok disantap bersama maupun sendiri terutama pada saat cuaca sedang hujan.

Menikmati Sundubu Jjigae langsung dapat menikmati minuman strawberry Smooth Koreo di ASTON Inn Pandanaran Semarang” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.