Advertisement Section
Header AD Image

Bakal ada Wisata Baru di Cikarang, Aeon Mall Deltamas Gelar Topping Off Ceremony

Matras News, Cikarang – PT. AMSL Deltamas melaksanakan prosesi Topping Off Ceremony untuk proyek ke-5 Aeon Mall di Indonesia, yang berada di Kota Deltamas, di sebelah timur Jabodetabek.

Topping Off Ceremony Aeon Mall Deltamas dihadiri langsung oleh Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT, Sinarmas Land, Sojitz Corporation dan PT. Takenaka Indonesia dan dihadiri oleh lebih dari 200 tamu undangan dari pemerintah, polisi, tenant, dan media.

Acara Topping Off Ceremony secara simbolis menandai berlangsungnya proses konstruksi yang aman dan terjamin, standar keselamatan kerja tanpa adanya insiden yang berarti di lokasi konstruksi. Proses pembangunan mengalami kemajuan yang signifikan, dimulai pada semester pertama tahun 2023, sebagai bentuk komitmen dan persiapan pembukaan AEON Mall Deltamas pada awal tahun 2024 mendatang. Terletak di kawasan strategis, Kota Deltamas, Kabupaten Bekasi yang dikembangkan oleh Sinarmas Land dan Sojitz Corporation dengan luas tanah sekita” 3.200 hektar.

Dimana untuk Aeon Mall Deltamas memiliki luas tanah sekitar 200.000m2 dengan GLA 85.000m2, AFON Mall Deltamas nantinya diharapkan menjadi pusat perbelanjaan terbesar bagi wisatawan lokal, nasional, maupun mancanegara. Aeon Mall Deltamas akan memiliki 3 lantai (lantai dasar, lantai 1, dan lantai 2) dengan 350 tenant nasional & internasional tenant, tempat pameran dan event, serta memiliki area parkir yang luas dengan kapasitas 3500 mobil dan 4000 sepeda motor. Beberapa tenant yang nantinya akan tersedia di Aeon Mall Deltamas diantaranya, seperti Aeon Supermarket, H&M, KKV, Cinema XXI Funworld, dan lain sebagainya dan banyak tenant Jepang yang dapat menjadi pilihan.

Baca Juga : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan: Aeon Mall Deltamas Bakal Serap Ribuan Lapangan Kerja

General Manager Mall Operation AEON MALI Deitamas, Sri Prayogio mengatakan, “Aeon Mali Deltamas memiliki konsep, Nature, Entertainment, Future, and Japanese Ambience. Dimana kedepannya Aeon Mall Deltamas diharapkan dapat menjadi “rumah kedua”, tempat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga & sahabat serta berkumpul dengan penuh kenyamanan tidak hanya sebagai destinasi belanja terbaik tetapi juga untuk menghabiskan momen berharga bersama orang yang dicintai.”

President Director PT. AMSL Indonesia, Takashi Okada mengatakan, “Kota Deltamas saat ini telah memiliki infrastruktur kota yang mendukung serta telah berdiri kantor pemerintah kabupaten, rumah sakit, perumahan, dan fasilitas sekolah nasional dan internasional. Keberadaan Aeon Mall Deltamas di area ini tentu akan membawa banyak dampak positif bagi sekitar, salah satunya turut  meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Deltamas”. Keberadaan Aeon Mall Deitamas di tengah masyarakat diharapkan tidak hanya dapat menjadi Pusat belanja terbaik, tempat penyelenggaraan berbagai event menarik, berkumpul dan membangun komunitas, mendukung pariwisata dengan meningkatnya trafik wisatawan di wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya serta turut membangun Smart City Kota Deltamas untuk dapat menembus pasar Global. (*/f)