Advertisement Section
Header AD Image

Barbeque Seru Diatas Langit Bersama Aston Kemayoran City Hotel

Matras News, Jakarta – Tidak dapat dipungkiri, kota Jakarta memiliki pemandangan kota yang luarbiasa, dengan lokasi Hotel ASTON Kemayoran yang berada di ketinggian 25 lantai anda dapat menikmati indahnya pemandangan kota jakarta dengan sudut pandang 160 Derajat.

ASTON Kemayoran City Hotel menyediakan paket BBO On The Sky yang dapat anda nikmati setiap hari sabtu mulai pukul 19.00 – 21.00 wib, cukup dengan IDR 100,000 anda dapat menikmati all you can eat barbegue dengan suasana rooftop lantai 27 ASTON Kemayoran City Hotel.

“Sky View adalah salah satu outlet yang dimiliki ASTON Kemayoran City Hotel. Dengan konsep rooftop yang sangat asyik, kami menyediakan paket yang dapat sangat cocok untuk anda nikmati bersama keluarga atau kerabat.” ucap Cyrila Bertania S selaku Director of Sales Marketing.

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi reservasi di 021-3971 2828 atau mendatangi ASTON Kemayoran City Hotel yang bertempat di Jl. HBR Motik Blok B-10 No.4, Kompleks Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat. (*/hr)