Advertisement Section
Header AD Image

Demo Ricuh, PC PMII Menduga Ada Lumbung Korupsi Dilingkup Pemkot Bekasi

Matras News, Kota Bekasi – Puluhan aksi masa dari PC PMII menyampaikan pendapat didepan kantor Pemerintah Kota Bekasi pada, Rabu (10/72024). Mendesak Pemerintah Kota Bekasi untuk mengevaluasi kinerja seluruh jajarannya.

“Sedini waktu pendidikan, kesehatan, ruang pekerjaan di kota Bekasi sangat minim.

Bekasi memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan penduduknya,” terang korlap aksi.

“Lumbung korupsi di Kota Bekasi merajalela, disabilitas tertindas Kota Bekasi tengah menghadapi masa transisi kepemimpinan yang penuh tantangan.

Dalam masa jabatan sementara ini, Gani gagal mengatasi berbagai persoalan krusial yang terus membayangi kota Bekasi,” tegas korlap.

Korlap aksi menerangkan, penurunan tingkat kepercayaan publik terhadap pemerintah kota semakin memburuk.

Pasalnya dampak yang timbulkan akibat permasalahan yang tidak dapat terselesaikan tersebut menyebabkan semakin banyaknya indikasi kasus korupsi dan Ketidak sesuaian penyelenggaraan kerja pemerintah dengan Visi Misi Kota Bekasi, serta diduga telah mencederai UU No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik,” ucap Korlap aksi.

Oleh karena itu kami PC PMII Kota Bekasi dengan tegas mendesak Pj Wali Kota Bekasi untuk melakukan evaluasi kinerja seluruh SKPD, serta menyelesaikan permasalahan yang ada di kota Bekasi dalam hal kesehatan, pendidikan, kemiskinan, ketenagakerjaan, agraria, infrastuktur, hak-hak disabilitas serta indikasi kasus Korupsi, ” tegas Korlap aksi.