Advertisement Section
Header AD Image
Gibran Rakabuming Raka Hadir di Deklarasi TKN Indonesia Maju

Gibran Rakabuming Raka Hadir di Deklarasi TKN Indonesia Maju

Matras News, Jakarta – Momentum Pemilu PilPres 2024, merupakan ajang pesta demokrasi lima Tahun sekali. Oleh karena itu momentum yang kita hadapi saat ini, perlu menyatukan satu langkah menyongsong satu kemenangan untuk rakyat Indonesia, ungkap Rosan P Roeslani, Ketua Umum TKN Indonesia Maju saat Deklarasi Tim Kampanye Nasional Indonesia Maju di Grand Kemang pada, Senin (6/11/2023).

Rosan menjelaskan,” bahwa Tim Kampanye Nasional yang di umumkan, telah meng-akomodir seluruh partai pengusung.

Ada sembilan Partai Pengusung pasangan Prabowo – Gibran yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju, diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, Golkar, PSI, Partai Bulan Binting, Demokrat, Partai Gelora, Partai PRIMA, dan lain -lain.

“Dengan begitu, ditingkat Nasional yang duduk sebagai Ketua Pembina TKN Indonesia Maju, di ambil dari Ketua Majelis Tertinggi di masing-masing Partai. Sedangkan sebagai Pengarah TKN Koalisi Indonesia Maju, diambil dari Ketua Umum masing -masing Partai pengusung,” Jelas Rosan.

Sedangkan tugas Sekretaris Jendral dari masing – masing Partai pengusung Prabowo – Gibran, diposisikan sebagai Wakil Ketua TKN, ditambah dengan unsur – unsur lain, seperti dari kalangan Profesional, tokoh – tokoh pakar dari berbagai bidang.” ucap Rosan P Roeslani.

Rosan P Roeslani mengatakan,” dengan demikian, dalam menjalankan tugas di TKN Indonesia Maju, Saya selaku Ketua Umum TKN dibantu dan didukung oleh Ketua Koordinator Strategis yang dijabat oleh Sufmi Dasco Ahmad, untuk Sekretaris TKN dipegang Nusron Wahid, Bendahara, Thomas AM Djiwandono.

Tugas – tugas lain, seperti: Kepala Sekretariat TKN dijabat, Ali Said, bergerak serentak bersama  tujuh tim,  yaitu: Tim Alpha, Bravo, Charlie, Delta, Echo, Fanta dan Golf,” kata Rosan.

Rosan menambahkan,” oleh karena itu, tugas pokok TKN Indonesia Maju, adalah: mengawal pasangan calon, (paslon-Capres dan Cawapres), terus konsolidasi maupun meng-optimalkan dukungan dari seluruh Parpol pendukung, relawan dan masyarakat, pada umumnya demi meraih kemenangan bagi Koalisi Indonesia Maju, di PilPres 2024 mendatang,” tutupnya.