Advertisement Section
Header AD Image

Hotel Ciputra Semarang Berbagai Promo di Bulan November

Matrasnews.com – Hotel Ciputra Semarang (HCS) kembali meluncurkan ide-ide kreatifnya demi untuk memanjakan lidah para tamunya.

Selama bulan ini bertepatan dengan event dari Pemerintah Kota yaitu Semarang Great Sale (Semargres) 2021 HCS turut berpartisipasi dengan memberikan promo dan diskon yang spesial untuk masyarakat umum.

Digelar mulai tanggal 28 Oktober – 28 November 2021, HCS memberikan diskon 40% diskon Kamar dan 20% diskon Food & Beverage.

Diskon ini diberikan khusus kepada masyarakat Kota Semarang dan diharapkan mampu menarik minat untuk menginap maupun menikmati santap resto atau lounge di HCS.

Selain promo Semargres, HCS juga mengeluarkan promo bulanannya yang tidak kalah menarik. Menu spesial penikmat kuliner Semarangan akan hadir selama bulan November diantaranya:

  • Nasi Goreng Babat & Paru, Bakmi Jowo & Paru, Kwetiaw Goreng Seafood, dan masih banyak lagi.

Otong Arif Solehudin, Executive Chef HCS, mengatakan:

“Promo Semarangan ini kami hadirkan karena banyaknya peminat tamu dari HCS yang mayoritas dari luar kota dan ingin makan makanan khas Kota Semarang.”

“Saya berharap dengan promo ini para tamu bisa menikmati makanan yang menggugah selera dengan racikan bintang lima.”

“Yang membedakan masakan Semarangan ini dengan yang lain yaitu terjaganya kebersihan serta rasa yang khas dari resep spesial kami.”

Tidak ketinggalan juga HCS mengeluarkan paket minuman selama bulan November 2021.

Tim Food & Beverages telah mengeluarkan beberapa inovasi promonya antara lain Rainbow Cocktail, L’ Casei Shirota Mojito, dan Kopi Turkey.

Di outlet Ciputra Bakery juga ada promo diantaranya Cake of The Month “Oreo Cream Cake”, Bread of The Month “Choco Chips Babka”.

“Spesial bulan November ini, selain promo diatas kami keluarkan juga promo makan malam all you can eat dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 89.000,-net per orang.

“Promo ini berlaku setiap hari Kamis dan Jumat mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB. Semua masyarakat Kota Semarang bisa menikmati makan malam ini tanpa harus menginap. “

“Berbagai macam menu sudah kami siapkan untuk memanjakan lidah para tamu yang akan mencicipi masakan lengkap mulai dari Western, Asian, hingga Indonesian Food.”

“Diharapkan dengan penurunan level PPKM di Kota Semarang yang menjadi Level 1 dan untuk mengobati kerinduan masyarakat untuk bisa menikmati makan All You Can Eat.”

“Program ini bisa menjadi alternatif. Penerapan protokol kesehatan juga tetap kami terapkan selama makan malam ini,” Imbuh Otong.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel Ciputra Semarang, atau menghubungi nomor telepon 024 – 8449888.

Baca Juga : Pj Wali Kota Bekasi R Gani Gelar Rapat Perdana Bersama BUMD

(*) Acha