Advertisement Section
WhatsApp Image 2021 12 21 at 21.49.00

Hotel GranDhika Pemuda Semarang Rayakan Tahun Baru Bertema Nostalgia 90an

Matrasnews.com – Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti, Tbk. Akses yang mudah dan cepat dari dan ke Bandara maupun Stasiun, menjadikan Hotel GranDhika Pemuda Semarang sebagai salah satu hotel proritas tempat menginap para tamu saat berkunjung ke Kota Semarang.

Memasuki akhir tahun 2021, Hotel GranDhika Pemuda Semarang membawa nuansa tahun 90an untuk meriahkan pergantian tahun baru dengan tema Kids in 90’s. Adapun paket yang dihadirkan yaitu paket New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp 188.000,- net pada 31 Desember 2021 dan paket menginap Rp 1.020.220, net per kamar per malam di tipe kamar Deluxe termasuk sarapan dan dinner untuk dua orang, yang dapat menjadi pilihan untuk keluarga yang menghabiskan liburan di Semarang.

Tak ketinggalan, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyediakan sajian lezat yang bisa membawa anda kembali bernostalgia tahun 90an, seperti Kids Station: Tom Chicken Cordon Bleu, Jerry Fish Finger, Remi Waffle, serta Kids Memories, seperti: Gulali, Putu Bambu serta Es Dung Dung dan masih banyak lagi. Para tamu yang membawa keluarga dan kerabat dapat menikmati berbagai hiburan dan keseruan yang akan dihadirkan pada perayaan malam tahun baru. Khususnya untuk anak – anak akan disediakan beragam permainan di Kids’ Corner seperti, art craft, drawing activity, mini bioskop, dll. Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan sensasi berfoto dengan nuansa pedesaan di tahun 90an di photobooth yang dapat menjadi spot favorit untuk mengabadikan momen selama berada di Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Tidak hanya itu, pengunjung tentunya berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang akan disediakan saat menyambut malam tahun baru dan masih banyak keseruan lainnya yang akan dihadirkan. “Setiap tahunnya kami selalu ingin memberikan kejutan – kejutan yang berbeda untuk menyambut tahun baru. Tahun ini, kami akan memberikan sesuatu yang lebih menyenangkan bagi seluruh pengunjung Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan menghadirkan nuansa 90an pada saat perayaan tahun baru 2022. Tentunya kami sangat menantikan Anda untuk menikmati setiap paket yang kami tawarkan” Ujar Ichwan Herinaldi, General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp official di 0811-251-8082.

(acha)