Advertisement Section
Hotel Vanilla Resmi Bergabung dengan SAHID Hotels & Resorts

Hotel Vanilla Resmi Bergabung dengan SAHID Hotels & Resorts

Matras News, Batam – Kawasan Nagoya, distrik yang menjadi salah satu pusat ekonomi Batam ini dipenuhi dengan restoran untuk mencicipi kuliner khas Batam, pusat perbelanjaan, cafe, hingga hotel berbintang, Hotel Vanilla resmi bergabung dengan SAHID Hotels & Resorts.

Oleh karena itu, area ini menimbulkan antusias yang cukup tinggi dari warga lokal Batam dan juga turis dari berbagai kota di Indonesia dan negara lain.

Hotel Vanilla Batam adalah city hotel berbintang 3 dengan total 108 kamar, dilengkapi 2 meeting room berkapasitas 50 – 200 orang, Doodle Cafe & Restaurant yang memiliki interior unik, serta Skylight Lounge di area rooftop hotel.

Sangat tepat menjadi pilihan tamu untuk kebutuhan leisure dan business. Berdiri di Jl. Pembangunan Blok IV, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, strategisnya lokasi hotel yang berdiri sejak 2016 ini memperkuat target branding sebagai akomodasi nyaman dan menyenangkan di area Nagoya.

Berkolaborasi dengan Sahid Hotels & Resorts, Hotel Vanilla Batam siap memperkenalkan wajah baru sebagai Sahid Vanilla Nagoya Batam.

Rabu, 10 Juli 2024 adalah hari resminya re-branding Hotel Vanilla Batam menjadi Sahid Vanilla Nagoya Batam.

Ditandai dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh Bapak Amat Tantoso dan Ibu Suti selaku Owner, kerjasama antara Sahid Hotels & Resorts dan PT. Kerabat Jaya Sukses diharapkan mampu memberikan service dan experience terbaik bagi para tamu.

 “Dengan potensi dari sisi akomodasi, bisnis, hingga entertainment, kami optimis dapat memberikan support optimal untuk mengembangkan Sahid Vanilla Nagoya Batam.

Tidak hanya untuk pelayanan kamar tetapi juga F&B dan MICE, tentunya bersama kualitas operasional hotel standart Sahid.” ujar Vivi Herlambang, Corporate Director of Development & Sales Marketing SAHID Hotels & Resorts.