Advertisement Section
Header AD Image

Ayola Sunrise Hotel Bekerjasama dengan PMI Kota Mojokerto, Pada Hari Donor Darah Sedunia

Matrasnews.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) meyelenggarakan kegiatan Donor Darah, kegiatan ini di selenggarakan langsung di kantor PMI Kota Mojokerto pada Selasa 14 Juni 2021 yang di mulai pada pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib.

Baca Juga : Bukit Kayoe Putih Mojokerto Destinsi Wisata Edukasi

Kegiatan sosial Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Kegiatan sosial Donor Darah ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Ayola Sunrise Hotel Mojokerto untuk kedua kalinya, pada kegiatan Donor Darah ini di hadiri oleh Pasi Intel Kodim 0815/Mojokerto Bapak Lettu Cba Kurniawan Junaedi.

Baca Juga : Sambut HUT Jakarta di Tengah Pandemi, ASTON Priority Simatupang Hotel And Conference Center adakan Workshop DIY Ondel-Ondel

General Manager Ayola Sunrise Hotel Mojokerto M. Toha menjelaskan” Kegiatan rutin ini sebagai salah satu program corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Ayola Sunrise Hotel Mojokerto berkerjasama dengan PMI Kota Mojokerto, karena di bulan ini bertepatan dengan Hari Donor Darah Sedunia pada Tanggal 14 Juni 2021. “Selain itu juga kegiatan Donor Darah ini, sebagai salah satu upaya untuk membantu PMI menambah stok darah, “Jelasnya.

(*) Acha