Advertisement Section
Header AD Image

Mulberry Hill By The Lodge, Memandangi Indahnya View Sunset dan Pegunungan

Matrasnews.com – Mulberry Hill by The Lodge adalah sebuah resort yang belokasi di puncak tertinggi Desa Cibodas, Maribaya Lembang, Bandung. Mengusung tema organik dan alam, area yang memiliki luas total 11 hektar dengan pemandangan 360 derajat pegunungan dan Kota Bandung.

Selain tempat penginapan yang terdiri dari villa, cottage, glamping dan camping. Mulberry Hill juga dapat dijadikan tempat gathering, meeting, arisan, tempat pernikahan dan lainnya. fasilitas terbaru yang terdiri dari 10 tenda glamping dilingkupi oleh pemandangan gunung yang indah. Nikmati pengalaman menyaksikan matahari terbit dari tiap balkon bersama keluarga ,kerabat atau orang tersayang.

Baca Juga : Kampung Daun Lembang, Restaurant Berkonsep Kampung Bernuansa Alam

Nikmati sinar matahari yang hangat yang menyambut di pagi hari, ditemani oleh angin sejuk dan pemandangan lereng Tangkuban Perahu serta pegunungan Bandung, yang tentu saja sangat luar biasa. Anda bisa merasakan semua kesan itu dengan bermalam di Mulberry Hill Cottage.

Berada di Kawasan lembang yang sejuk Mulberry Hill By The Lodge merupahan tempat menginap yang sangat asik dan tiada duanya, Disini bisa bermalam di dalam tenda mewah berbentuk menyerupai bawah merah , piknik di rumput , main ayunan ,hingga makan malam romantic di restaurantnya yang megah dan mewah.

Baca Juga : Curug Putri Palutungan Memikat Wisatawan Lokal dan Mancanegara

Serta memandangi indahnya view sunset dan pegunungan sambal berendam di kolam Jacuzzi air hangat. Setelah itu bisa menikmati permainan ATV yang seru. Mulberry Hill By The Lodge terletak di Jalan Maribaya Timur No 1, RT.01/RW.10 Desa Cibodas Lembang, Kab Bandung Barat, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

(*) Acha