Advertisement Section
Header AD Image

Hotel Ciputra Semarang Salurkan Hewan Kurban

Matrasnews.com – Tak ingin momen Idul Adha 1442 H berlalu tanpa makna, Hotel Ciputra Semarang (HCS) menunjukkan kepeduliannya meski dalam keterbatasan karena pandemi Covid-19. Dua hewan kurban berbentuk kambing disalurkan untuk Masjid Raya Baiturrahman Semarang pada Selasa, 20 Juli 2021. Penyerahan hewan kurban diserahkan langsung oleh perwakilan staff dan menejemen setelah waktu dilaksanakannya Sholat Eid dan diterima oleh perwakilan dari Masjid Raya Baiturrahman Semarang.

Baca Juga : Aston Inn Pandanaran Semarang Peduli Sesama Dengan Berkurban

General Manager HCS, Erny Kusmastuti berharap pelaksanaan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka yang menerimanya. Selain itu, semakin menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih taat kepada-Nya.

Menurut Erny, sebagai hotel yang telah dua puluh lima tahun berdiri, HCS ingin selalu menjadi bagian dari masyarakat setempat dan masyarakat Kota Semarang. Terlebih, selama ini kerja sama yang terjalin antara pihak hotel dengan masyarakat sekitar sudah sangat baik.

Baca Juga : Tokopedia Bagi Tips Kurban Mudah Aman dan Amanah Secara Digital

Melalui kegiatan penyaluran hewan kurban ini, HCS berharap dapat mempererat jalinan silaturahmi dan membawa berkah. Serta semakin mengajarkan untuk selalu bersyukur atas karunia dan cobaan-cobaan di masa pandemi serta disiplin dalam beribadah.