Advertisement Section
Header AD Image
Menantu Resort Sahid Hotels & Resorts

Menantu Resort Gandeng Sahid Hotels Hadir di Bandung Timur

Matras News, Jakarta – Menantu Resort Gandeng Sahid Hotels Hadir di Bandung Timur, beragam konsep brand mulai dari konsep Hotel bisnis dengan brand Sahid Jaya Hotels (Bintang Lima), Sahid Jaya Hotels (Bintang Empat), dan Sahid Hotels (Bintang 3).

Brand SAHID Collection untuk kategori Heritage, Resort dan Villa serta brand SAHID Comfort untuk Griyadi Bintang 2 upscale dan DOTNET untuk Smart Hotel, Sahid Hotels & Resorts perluas manajemen properti hadirkan Menantu Resort Sahid Hotels & Resorts dengan konsep Luxury Resort di Bandung Timur, Jawa Barat.

Resort yang berada di kawasan hijau Puncak Pass dengan view 360 derajat di  Jl. Curug Cinulang Bandung ini akan menghadirkan 153 villa dilengkapi dengan smart door lock dan LED bulbs, menyesuaikan tren smart home masa kini.

“Menantu Resort Managed by SAHID ini akan menjadi resort pertama di Cicalengka Bandung Timur yang tentunya menjadi opportunity bagus sekali karena di Kawasan wisata puncak Bandung Timur ini belum ada hotel berbintang.

Dan tentunya Villatel ini akan menjadi Luxury Villa pertama di Puncak Bandung Timur” jelas Dr. Ir. Hariyadi B. Sukamdani, MM selaku President Director Sahid Hotels & Resorts yang juga menjabat sebagai Ketua Umum BPP PHRI tersebut.

Senin, 19 Juni 2023 menjadi hari resminya Menantu Resort untuk menjadi bagian dari manajemen Sahid Collection dengan brand Menantu Resort Managed by SAHID, ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama.

Pengelolaan Hotel oleh Hariyadi B. Sukamdani selaku Direktur Utama didampingi para Direksi SAHID Hotels & Resorts dan juga hadir Bapak Rangga Getar Putra selaku Direktur Utama PT. Cipta Multikarya Propertindo (Owning Company dan Developer dari resort berkonsep Villatel etnik modern ini.

Sahid Hotels & Resort merupakan Indonesian Hotel Chain yang mengedepankan pelayanan, tradisi, dan budaya bangsa Indonesia, didukung brand-nya yang cocok dengan konsep pengelolaan Hotel dan telah dikembangkan sejak 1994.

“Menantu resort menghadirkan konsep unik dimana pridenya seorang menantu Ketika mereka memiliki asset yang bisa menjadi passive income. Untuk itu kami mencari management hotel dengan kualitas hospitality yang sudah dikenal di mata investor dan konsumen.

Tentunya didukung pengalaman, brand yang kuat dan dapat menyesuaikan segmen pasar Menantu Resort.

Aspek-aspek tersebut kami temukan di Sahid Hotels & Resorts sebagai operator hotel dengan banyak mengelola property yang tersebar di kota – kota besar di Indonesia” ungkap Direktur Utama PT. Cipta Multikarya Propertindo.

“Bergabungnya Menantu Resort berkonsep Villatel dengan citylight view menambah jumlah SAHID Colletion brand. Kami sangat antusias SAHID dipilih sebagai operator karena sangat cocok dengan konsepnya.

Harapan kami tentunya dengan adanya Resort pertama di Cicalengka ini bisa meningkatkan kunjungan pariwisata ke Bandung Timur” tambah Vivi Herlambang.

Corporate Director of Development & Sales Marketing Sahid Hotels & Resorts saat diwawancarai pada signing ceremony antara SAHID dan Rumah Menantu Resort.