Advertisement Section
Header AD Image

Menikmati Keindahan Sunset di Selatan Jakarta, dari PERON Skycafe YELLO Hotel Manggarai

Matrasnews.com – Hadir dengan konsep layaknya Peron di Stasiun Kereta Api – PERON Skycafe menawarkan berbagai macam pilihan menu yang menggugah selera. Selain itu, PERON Skycafe menawarkan pemandangan indah dari ketinggian lantai 9. PERON Skycafe juga merupakan cafe & tempat makan tertinggi di Jakarta selatan dengan pemandangan kota jakarta 360 derajat yang menakjubkan.

“Kami sangat antusias untuk selalu menambahkan sesuatu yang baru dan orisinal di PERON Skycafe – YELLO Hotel Manggarai. Sasaran kami bukan hanya memberikan pengalaman dining yang menyenangkan tetapi juga menampilkan keindahan kota Jakarta dengan cara yang unik. Kami ingin membangun daya pikat Skycafe di Jakarta Selatan yang luar biasa melalui menu yang kami tawarkan” ungkap Chef Widyo selaku Kitchen Leader YELLO Hotel Manggarai.

Saat ini PERON Skycafe buka setiap hari mulai hari Senin – Minggu pukul 15.00 sampai dengan 21.00 WIB Selama beroperasional PERON Skycafe juga tetap mengedepankan keamanan dan kesehatan pengunjung dengan menerapkan standar protokol pencegahan Covid-19 yang memang berjalan untuk seluruh area yang ada di YELLO Hotel Manggarai.

“Keamanan dan kesehatan pengunjung dan staff merupakan prioritas kami saat ini, oleh karena itu kami menerapkan protokol Kesehatan pencegahaan Covid-19 di seluruh area hotel, didalamnya termasuk PERON Skycafe yang merupakan salah satu Dining Outlet yang kami miliki. Penerapan pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, pembersihan area secara teratur, pembatasan kapasitas seating 50% sudah berjalan tiap harinya. Kami ingin setiap pengunjung yang datang merasa aman dan nyaman saat ada di seluruh area YELLO Hotel Manggarai” penuturan R. Ahmad Haitan Yurizal – Mr. YELLO (Asst. Marketing Communication Manager) YELLO Hotel Manggarai.

PERON Skycafe yang terletak di Rooftop – YELLO Hotel Manggarai merupakan destinasi  pilihan yang elegan untuk bersantai sembari menikmati senja atau merasakan sensasi makan malam ditemani dengan kerlap kerlip cahaya indah dari ketinggian kota Jakarta, PERON Skycafe pun bisa digunakan sebagai tempat untuk menyelenggarakan berbagai Sosial Event seperti Birthday, Wedding, Meeting maupun Gathering karena Area yang nyaman dan luas sangat cocok untuk menyambut anda mulai dari pertemuan bisnis kecil atau bahkan sekedar mencicipi menu pilihan chef bersama kerabat dan keluarga. Berbagai macam menu dengan cita rasa yang tinggi ditawarkan hanya dengan harga mulai dari Rp. 25.000/pax.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi YELLO Hotel Manggarai di 021 – 3042 8888 atau silahkan melihat media sosial Instagram, Facebook dan Twitter @YelloManggarai & @PeronatYello.

(*) Acha