Advertisement Section
Header AD Image

Kusuma Sahid Prince Hotel Solo Tawarkan Paket Prewedding

Matrasnews.com – Bagi pasangan yang ingin menikah, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo pada umumnya membuat dokumentasi foto prewedding. Pilihan lokasi untuk tempat prewedding ada indoor dan outdoor.

Kusuma Sahid Prince Hotel menawarkan paket prewedding dengan pilihan lokasi baik indoor maupun outdoor dengan interior klasik maupun modern.

Marcom Manager Kusuma Sahid Prince Hotel, Tia Kristiyanti mengatakan bagi pasangan yang ingin foto prewedding bisa meng explore lokasi yang di inginkan sesuai dengan konsep preweddingnya.

Lokasi yang kami tawarkan yakni di semua public area mulai dari lobby area, kolam renang, taman dan juga kamar Indraloka Royal Suite Room, bagi yang pernikahannya berlangsung di Kusuma Sahid Prince Hotel tanpa dikenakan biaya tambahan lagi.

Bagi pasangan lain yang mau foto prewed cukup membayar Rp. 550 ribu, mendapatkan fasilitas menggunakan lokasi dimana saja. Bahkan, free empat orang makan dan minum, atau menginap 1 malam dikamar Deluxe termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Baca Juga : Paket Wedding di Meruorah Komodo Labuan Bajo

Selain pilihan lokasi diatas kami juga menawarkan intimate wedding dan prewedding exclusive di Wisma Sahid.

Wisma Sahid merupakan ndalem / kediaman pemilik Sahid Group yang selama ini tidak terbuka untuk umum, kini dapat di gunakan sebagai tempat penyelenggaraan intimate event seperti Lamaran dan Akad Nikah dengan kapasitas hingga 40 orang.

Intimate Akad Nikah di Wisma Sahid Rp. 19.500.000 nett dengan fasilitas : Lunch Menu / Exclusive Hampers lunch take away untuk 30 orang.

Dekorasi pelaminan, Make Up Artis (MUA), Photo & Clip, Master Ceremony, Kamar pengantin, sound system standart, dan free pre wedding fasilitas.

Bagi pasangan yang mau prewed di Wisma Sahid juga bisa dengan biaya Rp. 2.5 juta mendapatkan free makan untuk 5 orang dan menginap 1 malam di kamar deluxe suite room termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Kusuma Sahid Prince Hotel Solo telah disertifikasi CHSE dengan menerapkan protocol kesehatan seperti mewajibkan para tamu dan karyawan menggunakan masker, check in peduli lindungi, berjaga jarak, mencuci tangan serta melakukan pengecekan kesehatan dan semua karyawan telah tervaksinasi.