Advertisement Section
Header AD Image
Laska Hotel Subang Akomodasi Pebisnis dan Keluarga

Laska Hotel Subang Akomodasi Pebisnis dan Keluarga

Matras News, Subang – Laska Hotel & Resort terus melebarkan sayap bisnis perhotelan dengan brand Launching unit baru Laska Hotel & Resort Subang.

Brand Launching digelar di ballroom Sawala Ageung Laska Hotel Subang, Jawa Barat pada Rabu (24/01/2024).

Perubahan dan ekspansi ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk memperkuat kehadirannya dalam industri perhotelan, memberikan pengalaman yang lebih baik bagi tamu, dan mencapai visi perusahaan.

Guido Andriano selaku Direktur Laska Hotels & Resorts menambahkan bahwa brand baru ini hadir untuk mendukung program pemerintah yang sedang gencar khususnya sektor pariwisata.

“Laska ini berasal dari bahasa Cheko yang artinya cinta, harapannya Laska hotel hadir dengan memprioritaskan standar pelayanan yang tinggi dengan mengedepankan budaya Indonesia yang ramah dan santun” ujar Guido.

Pada tahun 2024 ini setelah membuka Laska Hotel Subang, Laska Hotels & Resort akan membuka hotel lagi di Jawa Barat antara lain:

– Laska hotel & resort Ciletuh dengan jumlah 60 kamar serta fasilitas resto,meeting room,kids corner,swim pool, jogging track
– Laska hotel Sukabumi dengan 86 kamar serta dilengkapi fasilitas restauran, meeting room, kolam renang dan gym.
– Laska hotel & resort ciater dengan 93 kamar dan 2 villa serta fasilitas Lounge dan resto,  kolam renang, kids Playground dan garden Terrace.
– Laska Premiera hotel Bogor  dengan 150 kamar serta fasilitas  9 meeting room,kolam renang dan ballroom.

Sementara, Samuel Winardi selaku Representative of The Holding Company mengatakan sebenarnya hotel ini sudah berdiri sejak tahun 2016 namun dengan brand lain.

“Laska Hotels & Resorts ini merupakan unit usaha baru dari Sejahtera Group, Visi dari Laska Hotels and Resorts adalah menjadi perusahaan jaringan perhotelan yang professional.

Mengedepankan mutu pelayanan tinggi dengan mengedepankan kearifan lokal bertaraf internasional, selalu berkembang agar dapat memberikan nilai tambah pada stakeholder,” tutup Samuel.