Memperingati Malam Black Friday Bersama Guinness Beer di PERON Skycafe YELLO Hotel Manggarai

Matrasnews.com – Dalam rangka memeriahkan Black Friday 2021 yang jatuh pada tanggal 26 November 2021 ini, YELLO Hotel Manggarai Jakarta salah satu hotel yang dikelola Tauzia Hotels Management di bawah naungan PT Sahari Sukses Sejahtera mengambil bagian dalam penyelenggaraan event yang terkenal di Amerika ini, Black Friday adalah sebutan untuk hari Jumat selepas Hari Thanksgiving, dan Thanksgiving sendiri dirayakan pada Kamis keempat bulan November. YELLO Hotel Manggarai Jakarta turut melakukan penyelenggaraan tersebut yang diselenggarakan di PERON Skycafe Lt. 9, bekerjasama dengan Guinness Beer dalam rangkaian acara Black Friday ini PERON Skycafe menghadirkan live musik yang akan diisi oleh Pukul Dua Musik dan penampilan spesial dari DJ Agung Wibowo.

Acara yang dimulai tepat pukul 17.00 hingga tengah malam. Para tamu akan dimanjakan dengan sajian menu ala carte ala PERON sambil ditemani alunan Live Music Accoustic yang seru, ditambah dengan Fun Game dari Guinness Beer, Sebagai puncak acara, PERON Skycafe juga mengajak seluruh tamu dan pengunjung menikmati hentakan musik EDM (Electronic Dance Music) yang dibawakan langsung oleh DJ Agung Wibowo. “Kami sangat antusias merayakan Black Friday 2021, tidak hanya sebagai perayaan Black Friday saja tapi kami mencoba mengemas hal baru dengan PERON Skycafe ini yang nantinya kami akan memberikan event-event menarik di setiap bulannya” ujar Mairysa Sipayung, General Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Acara Black Friday ini berakhir pada pukul 23.30 Malam WIB. “Terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah memilih YELLO Manggarai Hotel sebagai tempat untuk menghabiskan akhir pekan dan menikmati moment Black Friday ini, semoga apa yang kami berikan dapat memberikan kesan yang baik di penghujung tahun 2021. Dan besar harapan kami di tahun 2022 kita semua bisa bertemu kembali di event Black Friday 2022”, kata R. Ahmad Haitan Yurizal  sebagai Assistant Marketing Communication Manager YELLO Hotel Manggarai.

(Acha)

Previous post Kemenperin Dorong Akselerasi Pembangunan Kawasan Industri Halal
Next post Deklarasi DPP Relawan Pro Puan Maharani Sebagai Pemimpin Bangsa Masa Depan