Advertisement Section
Header AD Image

Menara Peninsula Hotel Jakarta Hadirkan Special Ramadhan dari Tanah Minang

Matras News, Jakarta – Pengalaman kuliner Ramadhan yang memuaskan menanti pengunjung di Coleman Kafe untuk Buka Puasa selama bulan suci Ramadhan mendatang di Menara Peninsula Hotel Jakarta bersama MC Novel Utama dari 23 Maret hingga 21 April 2023.

Tim Kuliner, di bawah asuhan Chef Irvan Junialsyah yang telah bersama hotel selama 2 tahun terakhir dan didukung dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, akan menyajikan hidangan prasmanan yang menawarkan banyak hidangan khas padang yang gurih dengan enam menu rotasi. Di antara masakan Nusantara lainnya.

Bagi tamu yang menyukai segala sesuatu yang pedas akan senang dengan pilihan yang ditawarkan dalam variasi sambal bawang, sambal belachan dan sambal kecap. Soto yang ditawarkan dalam menu bergilir tersebut adalah Soto Padang, Ikan Asam Padeh, dan masih banyak lagi.

Di area yang berbeda kami menyajikan menu utama adalah hidangan yang penuh dengan cita rasa padang seperti Dendeng Batokok, Dendeng Cabai Merah, Rendang, Gulai Tunjang, Gulai Nangka, Perkedel, Ayam Gulai, Sate Padang di antara banyak lainnya.

Dapatkan promo spesial Buy 2, Get 1 Free, pada Minggu ke-1 dan ke-4.

Seluruh pengalaman bersantap semakin dimeriahkan oleh beberapa stasiun memasak langsung dengan favorit seperti sate, soto, atau mie yang disiapkan dalam hitungan menit.

Untuk mengakhiri malam dengan manis, tiga pilihan es krim dan berbagai topping ditawarkan, bersama dengan suguhan seperti bubur kampiun, bubur sum sum, es campur, puding, pilihan kue, dan banyak lagi makanan penutup.

Makan malam prasmanan Padang otentik, dengan harga Rp 175.000 nett per orang dewasa, akan diadakan di Hotel Menara Peninsula Jakarta mulai 23 Maret – 21 April. Sampai jumpa di Coleman Kafe, Hotel Menara Peninsula Jakarta. For all enquiries/reservations, call +62 811-9125-554. (hr)