Advertisement Section
Mengulik Keindahan Canna Beach Club Di Nusa Dua Bali

Mengulik Keindahan Canna Beach Club di Nusa Dua Bali

Matras News, Bali – Terletak di Jalan Raya Nusa Dua, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Canna Bali menawarkan konsep yang lebih chill dan family friendly.

Selain itu, Canna Bali menawarkan area pantai yang langsung menghadap laut lepas dengan pasir putih lembut dan pemandangan sunset yang indah.

Pemandangan panorama yang menakjubkan adalah daya tarik utama klub ini, sementara kolam renang tanpa batas di tepi pantai menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan lautan yang membentang di hadapan Anda.

Disini Pengunjung bisa menikmati keindahan area pantai yang ada di area Canna Bali Beach Club.

Untuk interior, Canna Bali mengusung gaya arsitektur mediterania, bohemian, dan rustic, selain itu Canna Bali juga menyediakan lima venue untuk dinikmati seperti Canna Sky sebuah space indoor untuk bersantai dan melepas penat.

Canna Bali Indonesia Matras News

Selanjutnya ada Canna Lodge, spot untuk menikmati pemandangan pantai dan pasir putih, kemudian Canna Deck, pengunjung dapat merasakan sensasi tropik ditemani dengan alunan music yang mengasyikan dan pengalaman fine-dining dengan orang spesial di Cliff at Canna.

Canna Bali juga memiliki rangkaian event setiap bulannya yang bertema setiap bulannya, seperti  saat kami sedang berkunjung pada akhir bulan april 2024 ini.

Bali Indonesia Matras News

Saat ada festival “CANNA SUNDAY FESTIVAL” yang bertemakan PIRATE DAY di event ini banyak aktivitas yang kita lakukan seperti Tarot Reading, Face Painting, Treasure Hunt, dan tidak kalah mengasyikan dan dapat bergoyang bersama dengan hiburan dari home band yang tampil pada saat itu.

Bagi pengunjung yang ingin berkontribusi pada inisiatif lingkungan, klub ini menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih pantai yang dapat mereka ikuti.

Mereka memberikan pengalaman unik bagi pengunjung yang ingin menikmati hiburan pantai dengan menyelaraskan diri dengan alam.

Selain itu Canna Bali juga saat cocok untuk semua kalangan, mulai untuk kegiatan event perusahaan seperti gathering, aktivitas chill out bersama teman-teman sampai berkumpul dengan keluarga tercinta, bagi para pengunjung yang ingin merasa liburan yang tidak terlalu bising dari keramaian Kuta dan Seminyak.

Ini bisa dijadikan referensi beach club dan sambil menikmati indahnya pantai area Nusa Dua dengan pasir putihnya. Para pengunjung juga dapat menikmati hidangan yang disajikan dan ini bisa dijadikan rekomendasi pilihan menu saat berkunjung kesana.

Canna Bali Matras News

Mulai dari pizza margarita, French fries, dan chicken wings serta minuman pendamping ada coconut dan chillin with bestie ini sangat cocok untuk saat afternoon tea.

Jangan lewatkan pengalaman baru dan liburan akhir pekan anda yang penuh semangat dan gembira bersama Canna Bali memberikan pengalaman yang tidak terlupakan!