Advertisement Section
Header AD Image
Moorlife Bagikan 5000 Daging Kurban dalam Kotak Makan

Moorlife Bagikan 5000 Daging Kurban dalam Kotak Makan

Matras News, Serpong – Moorlife, brand premium plasticware asli Indonesia, telah menyelenggarakan acara “Berbagi 5000 Daging Kurban dalam Kotak Makan Moorlife ke Seluruh Indonesia.

Diresmikan langsung oleh Direktur Marketing Moorlife Indonesia, Nurlaila Hidayaty, pada tanggal 17 Juni 2024 di Moorlife Gallery Serpong.

Acara yang rutin diadakan setiap tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen Moorlife dalam terus mendukung dan merayakan momen Idul Adha.

Dengan melibatkan kolaborasi dari para member di berbagai wilayah, Moorlife berhasil membagi daging qurban ke 5000 warga di seluruh Indonesia.

Setiap warga mendapatkan daging dalam kotak makan Moorlife yang berbahan premium dan aman untuk menyimpan makanan.

Acara ini diawali oleh tausiyah dari Ustadz Riza dan dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Ibu Nurlaila Hidayaty selaku Direktur Marketing dari Moorlife.

Acara kemudian diresmikan secara simbolis dengan penyerahan kambing dari Moorlife.

Kemeriahan acara ini juga ditambah dengan sesi talkshow bersama Ustadz Riza dan artis Denada, serta sesi memasak dengan kuali besar bagi seluruh pengunjung.

Setelah itu acara ditutup dengan pembagian daging dan pembagian makanan dengan kotak makan Moorlife bagi seluruh pengunjung yang hadir hari ini.

Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife, menambahkan, “Setiap perayaan Idul Adha, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Moorlife untuk berbagi kebaikan dan merekatkan silaturahmi dengan sesama.

Poin pentingnya adalah bagaimana setiap tahunnya acara ini bisa semakin bermanfaat untuk lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Di tahun lalu, Moorlife mencapai 3000 penerima daging qurban, tapi di tahun ini, kita tambah menjadi 5000 paket daging qurban yang dikemas dalam wadah Moorlife.

Hal ini dilakukan supaya semakin banyak yang mendapat manfaat dari produk Moorlife.”

Pembagian daging qurban serentak dilakukan di 34 titik seluruh Indonesia. Acara ini menjadi bagian dari Gerakan 1.1 Juta Kotak Makan yang diluncurkan Moorlife pada bulan Mei lalu.

Inisiatif ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia menjalankan gaya hidup yang lebih sehat dimulai dari asupan makanan yang bergizi.

“Kegiatan ini tidak lepas dari gerakan 1.1 juta kotak makan yang kita launching bulan Mei kemarin, kita bagikan daging mentah dan matang dalam kotak makan Moorlife yang tebal dan aman untuk menyimpan bahan makanan.

Tentunya Moorlife sudah menyiapkan banyak kegiatan serupa yang akan kami jalankan kedepannya.” ungkap Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife.

Tidak hanya berbagi daging dalam kotak makan Moorlife, warga yang hadir juga bisa menukarkan kotak makan lamanya dengan kotak makan Moorlife yang baru melalui program trade-in.

Moorlife juga membagikan voucher diskon produk Moorlife bagi pengunjung yang hadir di acara hari ini.

Moorlife Indonesia sebagai perusahaan direct selling di Indonesia yang memasarkan produk-produk premium food and beverage packaging asli karya putra-putri bangsa Indonesia.

Terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia, sehat dan sukses. Dengan produk berbahan plastik premium yang aman dan ramah lingkungan (100% Food Grade dan BPA Free).

Moorlife terus berkembang untuk menciptakan produk dengan bahan berkualitas dan sehat untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Penggunaan Moorlife juga bisa menjadi salah satu tindakan untuk mendukung gerakan go green dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai serta mendorong masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat demi masa depan yang lebih baik!.