Adiroso Managed by Sahid

Prana Dewananda, General Manager Adiroso Managed by Sahid

Matras News, Bogor – Beragam pengalaman pekerjaan telah di lewati oleh sosok pria satu ini. Prana Dewananda, pria asal Jakarta Pusat dengan ketekunan dan semangat kerja hingga akhirnya menjabat sebagai General Manager di Adiroso by Sahid.

Adiroso By Sahid berada di dalam komplek pondok pesantren modern Sahid. Berlokasi di Jalan Kapten Dasuki Bakri km 6 Gunung Menyan, Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

Adiroso Executive Guest House menyuguhkan pemandangan lembah yang sangat menakjubkan, Tempat ini sangat cocok untuk para instagramable,  yang pasti banyak mendapat spot berfoto yang hasilnya sangat menyenangkan, dan pastinya seru sekali buat mencoba running disini.

Adiroso Executive Guest House berada tepat di puncak Gunung Menyan, berada di dalam komplek pondok pesantren modern Sahid. Alamat lengkapnya Jalan Kapten Dasuki Bakri km 6 Gunung Menyan, Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

Prana Dewananda mengawali karir pertama kali pada tahun 1996 di PT Sahid Royal Mitra Sejati dan beberapa perusahaan Sahid antara lain PT Sadetex (Sahid Detolin Textile), Hotel Sahid Jaya, Info Kencana Mandiri hingga akhirnya pada tahun 2006 berkerja.

Baca Juga : Jalin Hubungan Baik dengan Media, Sahid Hotel & Resort Berkunjung ke Kantor Redaksi Matras News

Pada Januari 2023 menjadi momentum yang mungkin sangat bersejarah untuk Prana Dewananda, dimana beliau di percaya untuk menjabat sebagai General Manager.

Berdasarkan pengalaman kerja yang dilalui sebelumnya beliau optimis bisa merubah Bogor Fruit Garden menjadi instragramable dan lebih di kenal oleh masyarakat.

Kami berusaha dan berharap di 2023 bisa mencapai target, serta fasilitas- fasilitas yang terencana bisa terealisasi tanpa adanya kendala” ucap Prana kepada Matrasnews.com.