Advertisement Section
Header AD Image

Ramadhan Penuh Berkah Bersama Grand Dafam Ancol Jakarta

Matras News, Jakarta – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah, momen spesial ini dirayakan oleh seluruh umat Muslim dengan beribadah puasa dan juga berbagi kebahagiaan di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Pada bulan suci ini, Grand Dafam Ancol Jakarta mengadakan program “Ramadhan Penuh Berkah” yang berlangsung sepanjang bulan Ramadhan dari tanggal 23 Maret sampai 22 April 2023.

“Ramadhan Penuh Berkah” adalah sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan pada bulan puasa ini. Program ini mengajak para calon donatur untuk bersedekah melalui Grand Dafam Ancol Jakarta.

Dengan berdonasi melalui Grand Dafam Ancol Jakarta sebesar Rp 100.000 net per kupon untuk satu orang anak yatim, para donatur dapat memfasilitasi sejumlah anak yatim untuk berbuka puasa di Cumi Cumi Café by Grandin.

Para anak yatim yang mengikuti kegiatan ini dapat berbuka puasa dan shalat Maghrib bersama. Program “Ramadhan Penuh Berkah” terus berlangsung selama bulan Ramadhan dan siapapun dapat ikut berpartisipasi.

Dalam rangka merayakan ibadah puasa, Grand Dafam Ancol Jakarta mengajak para tamu untuk berbuka puasa bersama di Cumi Cumi Restaurant by Grandin dengan tema “Moroccan Harmony Iftar Buffet by Grandin”.

Penawaran tersebut dibanderol dengan harga Rp175.000 net per orang untuk minggu pertama, Rp199.000 net per orang untuk minggu kedua dan Rp250.000 net per orang untuk minggu ketiga dan keempat.

Nikmati momen ini dengan santapan khas Timur Tengah dan juga Indonesia bersama para kolega, keluarga dan kerabat. Bagi para tamu yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan doorprize voucher kamar di Jakarta, Bandung dan Bali.

Pada tanggal 24 Februari 2023, SMK Kartini Jakarta Pusat menandatangani MOU mengenai praktik kerja industri. Pada 2 Maret 2023, Grand Dafam Ancol Jakarta juga berkolaborasi bersama Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI.

Kedua program ini mempunyai tujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia dan juga membimbing para calon pekerja industri pariwisata.

“Kami sangat senang dapat menyediakan sebuah wadah untuk para donatur yang ingin bersedekah. Kami berharap kedepannya akan banyak tamu dan pelanggan kami yang ingin berbagi tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi di setiap saat.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Kami ingin membawa cita rasa Timur Tengah ke Grand Dafam Ancol Jakarta pada tahun 2023 ini. Kami yakin para tamu pasti akan menyukai hidangan yang akan kami sajikan di bulan puasa nanti.”

Hotel ini merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang dilengkapi dengan 217 kamar Suite dengan 6 tipe ruangan yaitu Deluxe Suite, Executive Suite, Previere Executive Suite dengan luas masing-masing type kamar 45 sqm.

Juga ada Deluxe Family Suite, Executive Family Suite, Previere Family Suite dilengkapi 2 Kamar tidur dengan luas masing masing type kamar 60 sqm. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur.

Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.